Home » » Citra sepupu istriku dapat donor

Citra sepupu istriku dapat donor




Panggil gw denis, 25 tahun.. tinggi 170cm berat badan 65kg, married, anak putra dan putri.
Sebelumnya perlu kalian ketahui, kisah yang gw tulis ini adalah kisah yang benar terjadi anatara sepupu istri gw,
panggil aja citra, 24 tahun, tinggi 165cm berat badan 50kg, married dan belum punya anak.

gw sekeluarga itu deket banget sama citra, bahkan anak2 gw pun deket banget sama dia dan suaminya, sampai kita janjian buat beli rumah sebelahan dibilangan kota D, ja-bar.
sehari-hari gw bekerja sebagai staff disalah satu perusahaan yang besar, dan istri gw standby dirumah sambil urus anak2..
sementara citra dan suaminya adalah staff disalah satu perusahaan di bilangan sudirman, mereka bekerja 1 kantor.
sampai suatu hari suami citra memutuskan untuk pindah kerja dan bekerja di luar kota dan darisinilah kisah ini berawal.

sehari, seminggu, sebulan setelah suami citra tugas diluar kota, kami masih biasa dan wajar saja, terkadang citra sepulangnya dari kantor langsung datang kerumah untuk menengok anak2 gw, kadang juga kita makan malam bersama.

suatu hari kebetulan istri dan anak2 gw sedang diajak menginap dirumah mertua gw, dan gw juga akan menginap disana tetapi gw harus pulang dulu kerumah untuk ambil pakaian kerja gw.

sesampainya dirumah, gw langsung masuk dan mandi, karena dirumah ngga ada orang lain jadinya gw santai, habis mandi gw cuma pakai handuk sambil ngopi dan ngerokok diruang Tv, tiba-tiba pintu rumah gw ada yang ketuk,.. “tok..tok..tok”..
langsung gw buka pintu dan ternyata Citra yang datang,,
Gw : eh.. Lu Cit, ada apaan ?, masuk yook..
Citra : ngga, anak2 Lu mana, gw mau ajak nginep dirumah..
Gw : yahh, lagi ditempat dirumah bini gw.. (sambil berjalan keruang Tv)
Citra : hmm.. kok Lu ngga kesana ?
Gw : nanti ahh, tadi gw dari kantor langsung balik, masih macet klo jalan kesana, bentar ya, gw mau pake baju dulu, ngga enak ada Lu, ntar Lu pengen.. laki Lu kan jauh.. hahahha.. (ledek gw)..
Citra : jiah.. ngga keleeus (dengan mimik muka yang nafsuin)..
Gw : ywdh gw kekamar dulu, (dan disaat gw berdiri, lilitan handuk gw lepas)
langsung reflek gw tutupin jagoan gw, “iihhhh….” Kata citra sambil menutup matanya..
Gw : sorry.sorry.. (ambil handuk dan gw lilitin lagi)
Citra : ya gpp, ywdh sono Lu pake baju, bikin gw kangen sama laki gw aja Lu.
Gw : ya kaliii,, gedean punya gw kali… hahah (kami memang biasa bercanda fulgar)
Citra : sialan Lu.. tapi emang iya sii.. hahahhah (tertawa lepas)
Gw : haahah, bego Lu.. ywdah ahh, gw mau pake baju.. mau ikut Lu ?? ahhah
Citra : ogahh..

didalam kamar gw jadi kebayang tubuh Citra, dan akhirnya jagoan gw bangun dari tidurnya..
“ahh sialan, sayang aja sepupu bini gw, klo ngga udah gw pake tuh” gumam gw..
20 menitan gw disuasana kaya gitu, berpikir gimana caranya gw bisa nyobain lobangnya Citra.
“ahh… mana mungkin, ntar dia ngadu sama bini gw. Udahlah”…. Sambil gw pilih2 baju yang gw mau pakai dan siapin buat kekantor besok..

“Den,, lama amat Lu pakai baju, bedakan dulu ya ?” terdengar teriakan diluar kamar gw..
“Sialan Lu,, iya gw lagi dandanin jagoan gw biar tambah macho” sahut gw..
“yailah, mau diapain lagi sii, itu aja udah Macho,, cepetan donk gw iseng sendirian” citra berteriak.
“hahha.. iya iya… klo lu iseng ya kesini aja masuk” pancing gw..

“Krek”.. suara pintu kamar gw dibuka, ternyata Citra yang masuk..

“ywdh gw disini aja deh, takut gw” sambil berjalan melewati pintu..

“oiit,, ntar dulu Cit, gw masih belum pake baju ini” kata gw sambil beralih ke balik pintu lemari.
“halah, udah cuek aja.. toh gw tadi juga udah liat kok” dengan nada datarnya dan duduk di tepi ranjang.

mendengan ucapannya Citra, jagoan gw tiba2 bangun dengan tegangnya..
“ahh Pe’a Lu yaa.. ywdh siniin tuh handuk gw” yang kebetulan memang ada disamping Citra.
“yailah,, ambil aja sendiri apa, manja banget Lu” sahutnya..

dan gw putuskan untuk cuek berjalan mengambil handuk gw disampingnya,
“bodo dah, dia liat jagoan gw bangun, kali aja dia jadi nafsu abis liat” dalam hati gw berkata.

Citra : “Ehh gilaa, itu masih konak aja punya Lu Den” sambil melotot kearah jagoan gw.
Gw : “hehehe,, iya donk, macho kan jagoan gw” sambil mengarahkan jagoan kearah citra
Citra : “iya Lu, macho bener,, gw pegang ya ?” sambil mengarahkan tangan kanannya ke batang jagoan gw.
Gw : “lu pegang, buat mainan juga gpp Cit” sahut gw..

dipegang kemudian diremas pelan batang jagoan gw, dikocok perlahan..

Gw : hmmphh.. duh Cit, jadi pengen nih gw
Cit : tenang aja..”masih terus mengocok batang jagoan”
Gw : Cit… gw kunci pintu dulu ya. (sambil mengecup bibir imutnya)
Cit : iya.. jangan lama ya.

setelah pintu depan gw kunci, gw balik lagi kekamar, ternyata Citra sudah bugil sedang asyik memainkan kli*orisnya di me*ek botaknya..
“Ehmm..ahh…ehhmm..ahh” hanya itu yang keluar dari mulutnya..
tanpa pikir panjang, gw langsung deketin me*eknya terus gw jilatin kli*orisnya..

“ahh.. enak banget Den,, Lu ngga jijik jilatin me*ek gw ?, laki gw aja ngga mau Den” Tanya Citra.
“ ngapain jijik, enak gini..slurrp..slurpp..hmm..emhh..” Gw makin buas main di me*eknya..

10 menit lidah gw beraksi.. tiba-tiba tangannya Citra menekan kepala gw kearah me*eknya daaannnn..

“terus Den,, jilat Den.. puasin gw…dikit lagi gw keluuaaaarrr…aaaaaaaahhhhh” desah panjang Citra dibarengi cairan hangat keluar dari lubang me*eknya..
“ahh.. gilaa.. enak banget Den permainan Lu, keluar gw Cuma pake lidah Lu doank” dengan nafas yang tersengal2.
“hehehe… enak yaa..” sambil merebahkan badan gw disampingya dan memilin2 puting susunya yang masih merah..

Setelah gw rasa dia udah cukup menikmati rasa lelahnya karena orgasme pertamanya,, gw langsung cium bibir imutnya,, dan diapun membalas dengan lembut..
“Lu hebat Den, jangan sampe ketahuan orang ya, biar gw masih bisa ngerasain dipuasin sama Lu” racau Citra.
“iya, cukup kita aja yang tau ya” sahut gw..

dia naik keatas badan gw, dikecup..dijilat setiap senti dari tubuh gw..
dari leher turun ke dada gw, “emmhh” hanya itu yang keluar dari mulut gw saat lidahnya bermain di putting gw..
terus turun kearah perut gw,, dan sampailah di jagoan gw…
disaat mulut imutnya mengulum jagoan gw.. tiba2 hp gw bunyi,, ternyata bini gw yang telpon..
gw kasih kode citra buat berhenti mengulum tapi dia malah makin asyik memainkan pe*is gw..

Gw : hallo Mi, ( mami adalah panggilan bini gw)
Bini : kamu dimana ? kok belum kesini ?
Gw : Auu..! (Citra menyedot buah za*ar gw) iya ketiduran abis capek banget..
Bini : kamu kenapa teriak Auu ?”selidik bini gw dengan nada curiga”
Gw : ini aku ngulet trus kaya uratna ketarik gitu.. (iya urat pe*is gw ketarik, gumam dalam hati)
Bini : yaudah klo kamu capek, ngga usah kesini. Besok aja pulang kerja sekalian jemput…
Gw : hmm.. gpp nih ? ywdh klo gpp, aku kesana besok sekalian jemput yaa…
Bini : ywdh gpp.. kamu nanti beli makan aja ya, sekalian Citra tuh ajak..
Gw : okee nanti aku ajak Citra sekalian.. aku mau mandi dulu deh.. ywdh yaa..
Bini : oke, bye sayang.. Love you..
Gw : bye honey.. love you too…

kenapa si Dera ? “Tanya citra”
gpp.. ywdh yuk lanjutin.. gw ngga jadi kesana, besok aja sekalian jemput.. “timpal gw”
wahh bener Lu ? gw nginep sini yaa.. yess! “sahut citra girang”
iya bawel.. udah yuk lanjut..” sambil mengarahkan pe*is gw ke mulutnya”
“Den, katanya sperma banyak vitaminnya ya ?” Tanya citra dengan penasaran.
“yaa katanya sih gitu, knp ?? mau minum sperma gw ?” selidik gw dengan penuh harapan
“enak ngga sih ??” Semakin penasaran..
“ywdh nanti cobain aja biar tau rasanya” sahut gw sambil mengarahkan pe*nis gw kemulutnya.

“emhhpp..mmcctt…emmhhpp.. enak ngga Den ?”
“Iya enak cit, terusin Cit..ehhh..” gw maju mundur kepala citra
“slruuup..ehmh..ehhmm..emmhh..” Cuma itu suara citra..

15 menit gw dioral sama Citra,, pertahanan gw udah tinggal 2 lapis lagi..

“Cit,, gw udh mau keluar nih’’
“keluarin dimulut gw Den” semakin bersemangat mengoral pe*is Gw..
dann..
‘aahhh…Citraaaaa…. Gw kee..luu..aarr….” 5x pe*is gw tembak sperma dimulut citra..
dengkul serasa tak bertenaga… Citra masih asyik membersihkan sisa Sperma di Pe*is gw..sampai bersiiihh..

“enak Den ternyata Sperma, banyak banget Lu..??” sambil membersihkan sperma dibibirnya..
“enak yaa ?? yawdh nanti gw donor sperma deh ke Lu” ledek gw…

dan kami berdua menjatuhkan badan di kasur dengan kondisi bugil dan berpelukan..

“lanjut ngga Cit ??” Tanya gw..
“nanti dulu yaa sayang,, waktu masih panjang kok” mejawab pertanyaan sambil mecubit hidung gw.

Sambil asyik bercanda, gw lihat jam digital dimeja kamar gw udah nunjukin jam 23:35..
Gw : “Cit, lanjut yuukk.. udah mau ganti hari nih..” ajak gw sambil memilin puttingnya
Cit : “Emang pengen banget yaa,, apa pengen ajah” ejek Citra dengan mimik menggoda
Tanpa menjawab omongan Citra, gw langsung melahap bukit kembarnya, Gw jilat, sedot, gigit kecil..

“hemmpphh…..aduh Den, enak banget,….teruuus Den… enyoot terus tetek Gw….” Desah Citra

tangan kiri Gw pun bergerak menuju klitorisnya,, gw gesek2 lembut..dan gw masukin lobangnya dengan jari tengah dan jari manis gw..
“citra hanya merem melek menikmati aksi gw”… uhh.. hmmpp…auuuhhh… Deenniisss….. teruus Denn… hanya itu yang keluar dari mulut Citra..

basah,, hangat,, itu yang gw rasakan dime*eknya Citra…

“Basah banget Lu Cit… masukin yaa….” Ucap gw seraya mengambil posisi untuk siap tempur..
“iya Den,, ayuu masukin,, gw juga udah naik lagi nih… cepetan Den entotin Gw..” sahut Citra

gw semakin nafsu mendengan ucapan kotor Citra, karena dalam kesehariannya dia ngga pernah ngucapin kata2 kotor…

“Doggy yuk Cit..” sambil membalikan tubuh Citra..
“cepeet donk Denn… lu lama banget siih,, tinggal tusuk doank pe*er Lu ke me*ek Gw”.. sambil menggoyangkan pantatnya yang mulus dan bohay…

Gw tusuk lobang kenikmatan Citra….
“ahhhh… terus Den,, jangan digantung gitu…. Yang dalemm Deenn..”
Gw mulai beraksi dengan ritme 10:1 (10 x digantung : 1x disodok sampe abis)..
“ahhh.. jahat Lu Denn,, ayo doonkk den.. goyang Den… ahhhh… Deniss…” racau Citra..

‘plok..plok..plok…’ suara tubuh kami beradu..

“deenniiss… gw mau keluarr….sodookk Dennn….ahhhhhhh…..gw keluuaarrr…..ahhhhh…” Citra mendapatkan orgasmenya.. pe*is gw serasa di pijat oleh me*eknya yang basah dengan cairan cintanya..
“ugghh…enak banget Den…”

gw cabut batang pe*is gw dan dia langsung tengkurap bagaikan tak bertulang…
gw mainkan jari gw dibelahan pantatnya,, cairan Citra sampai kelubang du*urnya, ge tekan2 lembut lubang du*urnya,…
“emhh…Deniiis, jangan itu yaa… sakit nanti..” tolak Citra karena gw coba terobos lubang du*urnya dengan jari tengah gw..

gw balikan tubuh Citra dan gw arahkan pe*is gw ke mulutnya….
“haemmphh..” langsung dilahap oleh mulut imutnya Citra…
slruupp..slurupp..emhh…ehmhh..

gw cabut pe*is gw,,
gw turun ketepian ranjang dang w tarik Citra sampai ke tepian ranjang..
gw angkat kedua kakinya dan terlihat belahan me*ek yang basah…
langsung gw arahkan pe*is gw kelubangnya.. sleebbbb…… dengan mudahnya.
“ahhh...” lenguh Citra..
gw goyang dengan ritme yang beraturan….
setelah 15 menit.. citra menjambak rambut gw dan diarahkan kepala gw ke te*eknya..
‘iseep den…enyoot te*ek gw ehhmm,.. ayo den..dikit lagi gw keluar nih..” dengan nafsunya..

“ahh..trus Denis,. Yang kuat ent*otin gw..ayo deniiiiiisss…ahhhhhh…. Gw keluar Dennn….” Kembali Citra mendapatkan orgasmenya…
Gw goyang terus ngga kasih kesempatan Citra buat bernafas..
“Gw mau keluar nih Cit,, keluarin dimana ??”
“terserah Lu Denis, ahh.. didalem juga ngga apa2..hhmm”
dengan RPM tinggi gw tancap me*ek Citra …
dan pertahanan Gw mau jebol..
“ahhhh Citraaa…. Gw keluaarrr……ahhhhh” peju gw tertanam dirahim sepupu istri gw..
“uh..uh..uh..uh.. enak banget Cit” sambil merebahkan badan disamping Citra..
“iya Den, enak banget. Gw bisa keluar berkali2…”

akhirnya kami berciuman mesra dan kamipun terlelap sampai pagi dalam keadaan tanpa busana..

kamipun mengulanginya dipagi hari sebelum kami bersiap2 kekantor dan sampai sekarangpun kami masih melakukan hubungan badan disaat ada kesempatan….
Dan yang perlu kalian ketahui, Citra selalu mendapat Donor Sp*rma setiap seminggu 3x..
entah dengan cara di BJ..HJ..ML sekalipun..
klo kita mau ML,, pasti sp*rma yang keluar pertama kali, selalu CIM dan dilahap bersih sama dia....

“Denis.. peju Lu bikin semangat Gw bertambah”.. itu ucapan Citra yang selalu gw ingat..


0 komentar:

Posting Komentar