Home » » Abangku Tersayang Maafkan Adikmu Ini

Abangku Tersayang Maafkan Adikmu Ini

bang ku tersayang.. Maafkan
Adik mu ini..
Oleh Gay Bercerita (Story About
Gay)
Gue berasal dari suatu keluarga
yang menurut gue sih cukup lah.
Malahan waktu bokap masih kerja
boleh dibilang lebih dari cukup.
Kita sekeluarga tinggal di
SURABAYA. Bokap dan nyokap
nikah tahun 1987. Tujuh bulan
kemudian nyokap ngelahirin baby
pertama, cewe, kembar, tapi lahir
prematur dan akhirnya meninggal
waktu masih bayi.
Barulah di 1989 nyokap bisa
sukses lahirin Abang sulung gue
dalam keadaan sehat walafiat,
namanya ”LEO” – (Leo Abiyasa)
Setahun kemudian, pada tahun
1990, barulah lahir kakak gue,
cewek, namanya ”GITA” – (Sagita
(sagitarius) Cahyaning)
3 tahun kemudian, atau 4 tahun
setelah Abang, gue lahir pada
tahun 1993 dan gue diberi nama
yang keren, yaitu ”Aries
Bahuraksa” – dan gue sering
disebut ARIS.
Kelahiran gue emang diharapkan.
Maksudnya, bonyok emang
berharap punya anak cowok lagi.
Makanya waktu gue lahir,
sambutannya meriah (Hohoho.
kayak yg tau aja).
Jadi sekarang ini, umur Bang Leo
22 tahun.
Kak Gita 21 tahun.
Dan gue sebagai anak bungsu
yang cowok berumur 18 tahun.
Kakak sulung gue, Bang Leo
merupakan anak pertama, cowok,
dan didapat setelah kehilangan
bayi kembar cewek pertama yang
lahir prematur, makanya ABANG
jadi anak yang PALING DISAYANG
dan dimanja di keluarga gue.
Waktu nenek masih hidup dulu
pernah bilang kalo waktu kecil apa
yang diminta Abang selalu dikasih
ortu dan juga keluarga yg lain.
Mungkin karena gue adik yang
satu2nya cowok, pada awalnya
DULU sih Abang BAEK BANGET ke
gue. Sejak gue gue masuk kelas 1
SD, gue selalu berangkat bareng ke
sekolah sama Abang yang udah
kelas 5, dan Abang selalu jalan
sambil nuntun pegang tangan gue.
Karena gue dan Abang se-kamar,
kalo pagi2 kita suka mandi bareng,
dia bantuin gue keramas rambut
dan Abang juga sering bantuin
bikin PR.
Kalo Abang punya majalah Bobo yg
baru dia sering certain ke gue. Di
sekolah Abang jadi pelindung, kalo
gue ribut sama temen atau anak2
yang lebih gede, Abang selalu
ngebela gue.
Intinya, waktu kecil itu, hubungan
Abang AKRAB BANGET sama gue,
adik bungsunya..
Pernah ada kejadian, gue gak
sengaja pecahin Televisi. (Ya elah,k
namanya juga gue masih kecil).
Tapi bokap malah marah abis!, Ya,
hancurlah gue ditabok dan
ditendang Bokap sampe kesakitan
dan nangis.
Waktu itu Abang nekad ngebela
gue dari ‘siksaan’ bokap, tapi
akibatnya Abang juga ikut kena
digamparin sama bokap.
Gue nangis terus di kamar, Abang.
Gue inget banget abang ikutan
nangis dan berusaha hibur gue.
Abang pelukin badan gue sambil
tiduran. Gue tau waktu itu Abang
kasian banget ke gue.
Sejak kejadian itu, hubungan gue
makin deket aja sama Abang.
Semua kemauan gue selalu dia
turutin. Gue malah jadi kebiasaan
DIKELONIN Abang sambil selalu
minta tidur DIPELUK sama Abang..
KELAKUAN ABANG MULAI NGE-
BETE-IN
Yah gitu deh, pokoknya waktu
dulu itu Abang dan gue DEKET
BANGET. Dan gue ngerasa Abang
bener2 sayang ke gue (paling
enggak sampe gue naek ke kelas 3
SD).
Kenapa gue bilang gitu?. Karena
waktu gue naek kelas 3 SD, Abang
masuk ke kelas 1 SMP, tapi
sayangnya dia diterima di SMP
yang gak favorit. Di sekolah situ
banyak anak2 yang gak beres dan
malah bikin Abang justru jadi
males belajar. Efeknya, Abang
bergaul sama mereka-mereka jadi
kebawa gaya hidup BENGAL dan
BEGUNDAL. Abang mulai kenal yang
namanya rokok dan nge-bir .
Di SMP, prestasi sekolah Abang
mulai menurun banget. Sementara
anak temen2 bokap yang
seumuran abang justru bersinar.
Abang pun dibanding2in. Bokap
juga merasa kecewa banget gak
bisa banggain abang, yang adalah
harapan beliau, ke temen2nya,
yang mana temen2nnya (gue
yakin) selalu pamerin prestasi
anak2nya, entah bener atau gak.
Walaupun sejak kecil kami tumbuh
dan besar secara bersamaan akan
tetapi mungkin juga karena
perbedaan umur 3 tahun, semua
sifat dan keinginan Abang dan gue
mulai ada perbedaan. Dan
perbedaan-perbedaan itu semakin
nampak sejak kami beranjak
menjadi remaja, sehingga gue
ngerasa hubungan gue dengan
Abang makin jauh dan makin tidak
akrab. Kita jalan masing-masing
saja.
>> Abang sebenernya anak yang
pinter, tapi karena malas belajar
dan brengsek, otomasis waktu
masuk SMU juga Abang makin
BRENGSEK.
Di SMU Abang mulai kenal yang
namanya MIRAS dan dia doyan
MABUK-MABUKAN. Dan gue rasa
juga SEX BEBAS dengan cewek2
bispak.
Gue dan Abang juga makin sering
CEKCOK. Kami sama sama punya
rasa EGO yang keras, sehingga
tidak mau saling mengalah
walaupun kami bersaudara
sekalipun. Akibatnya, karena
kekerasan hati kamilah yang
membuatnya kadang kami tidak
bertegur sapa.
Memang biasanya adik kakak yang
bersaudara itu pasti rukun, kadang
pergi bersama-sama dan
sebagainya, akan tetapi sebaliknya
dengan diri kami berdua ini,
kadang rukun hanya sebentar
kemudian bertengkar lagi, dan
kalau boleh diambil persentasenya
antara kami rukun atau jalan
bersama dengan pertengkaran
kami sebanding 20:80, jadi lebih
banyak ketidak sesuaian pendapat
dari pada kecocokan kami.
Abang juga makin jadi GALAK
BANGET, sering ngambek dan suka
JITAKIN kepala gua.
Sehingga sejak gue masuk ke SMP
diputuskan oleh orang tua kami
untuk memisahkan kami mulai dari
kamar tidur dan lain sebagainya
agar kami tidak selalu bertengkar
saja.
Prestasi sekolah Abang di SMU
MENURUN banget. Sementara anak
temen2 bokap yang seumuran
Abang justru bersinar. Abang pun
dibanding2in. Bokap-Nyokap juga
merasa kecewa banget gak bisa
banggain Abang, yang adalah
harapan beliau2, ke temen2nya,
yang mana temen2nnya (gue
yakin) selalu pamerin prestasi
anak2nya, entah bener atau gak.
Meanwhile, prestasi gue di sekolah
berbanding terbalik ma Abang.
Dan Bokap Nyokap (kayaknya)
mulai menaruh harapan besar
sama gue.
Sejak saat itu juga gue makin jadi
MUSUH buat Abang. Gue merasa
Abang semakin MENJAUH dan
menganggap gue SAINGAN yg
harus disingkirin.
Abang keliatan banget lebih
sayang ke kakak cewek gue, GITA.
Sejak di SMP, gue hidup tanpa
bantuan Abang. Gue berjuang
sendiri. Ada PR susah pun gue
kerjain sendiri gak tanya2 lagi.
Rasa IRI sangat2 ada dalam hati
gue waktu liat temen2 gue
seangkatan yang sering kali
ceritain persahabatannya ma
kakak-kakak mereka. Apalagi
banyak juga temen2 gue, yang
satu sekolahan sama kakak-kakak
mereka.
Abang makin TAMBAH JAUH lagi
setelah dia sempat GAK NAEK KELAS
di SMU. Dia makin sering
mabuk2an minuman alkohol dan
ketauan Tawuran dll sampe
HAMPIR DIKELUARIN dari sekolah.
ABANG PINDAH KE JOGJA
Untungnya sebelon telat, Bokap
kirim Abang ke JOGJA, ke PAMAN
gue yg adalah TNI yg hidup di
kompleks ABRI. Menurut bokap
waktu itu, dengan ditiitipkan ke
Paman, Abang bakalan berubah.
Ditempa gitu di JOGJA sono sambil
menyelesaikan sekolahnya di kelas
3 SMU.
Waktu itu gue baru aja lulus dari
kelas 3 SMP dan kami pun terpisah
jarak. Kami hanya berhubungan
melalui surat, email. Terkadang
telepon kalau kangen banget
(especially nyokap. Gue mah dikit2
aja ngomongnya. (Musuhan kan’).
Gue juga merasa HUBUNGAN
PERSAUDARAAN kami CUMA DIATAS
KERTAS aja. Karena pada
kenyataannya gue bahkan sama
sekali gak pernah lagi dapat
perhatian Abang sebagai seorang
adek.
“MAEN BURUNG2AN” DENGAN
TEMAN2
Gue mulai mengenal hubungan
sesama jenis sebenernya dari kecil
dengan STEVEN dan TOMMY,
mereka adik-kakak tetangga deket
rumah gue. Waktu gue baru
sekolah di SMP, STEVEN nemuin
permainan yg asik banget.
Namanya burung2an. (Hahahaha).
Waktu itu rumah Steven kosong.
Dia panggil gue maen ke sana.
Siang2 pulang sekolah gitu.
Nah!. Nyampe di rumah Steven, dia
ngajakin gue MAEN PERKOSAAN.
Ceritanya gue disuruh jalan di
depan. Dia pura-puranya
ngerampok gue dan lalu dia
perkosa gue. Gue dibuka bajunya
trus ditindihin. Waww!. Karena
maennya pake TELANJANG,
otomatis KONTOL kami bertemu.
Saling menggesek gesek kontol
menimbulkan sensasi nikmat yang
menggelinjang buat anak kecil yg
masih remaja!. Terjadilah DRY
ORGASME. (Wakakakakak).
Enak maen gosok2an kontol,
nikmat, puas dan mau lagi. Setelah
ronde pertama, kami putuskan gak
perlu pake acara akting perkosa,
langsung aja tindih2an dan
gesek2. We called it “MAEN
BURUNG2AN”. (Wakakakakka.
Goblok ya?).
Gak puas sama Steven, besoknya
gue ajarin TOMMY maen.
Tommy itu ADIKNYA STEVEN dan
umurnya 1 tahun lebih muda.
Whew!. Lucu juga. Maksud gue
ngajarin TOMMY itu sembunyi2
biar Steven (kakaknya) gak tau
(jujur gue lebih suka Tommy
daripada Steven karena mukanya
lebih imut), tapi berhubung gak
ada tempat laen, akhirnya gue
ngajarin Tommy di rumahnya. Jadi
gue ngajarin Tommy di depan
Steven.
Lama2 kita malah maen bertiga.
Anehnya, gue selalu enjoy banget
NONTON adik-kakak Steven sama
Tommy MAEN BARENG. Gak tau
kenapa, gue seneng aja setiap
ngeliat kakak-beradik itu
BERGUMUL TELANJANG.
Gue selalu ngerasa kepikiran tiap
nonton 2 cowok yang
BERSAUDARA KANDUNG itu sedang
bercumbu. (Whew!).
Waktu itu, kita bertiga BELUM TAHU
dan gak kepikiran bahwa hal itu
sebenarnya permainan HOMOSEKS
seperti cowok Gay.
Yang jelas, permainan ini kami
lakuin beberapa kali selama
sekolah di SMP. Setelah masuk SMA
hal itu tidak lagi kita lakukan
karena Steven, Tommy dan
keluarganya pindah ke Semarang.
Itulah awalnya gue kenal
hubungan sejenis.
MULAI BERANI KE COWOK
Gue yakin kalo gue KAGAK punya
bakat Gay dari sononya, tapi hari
berganti hari, gue ternyata lebih
cenderung suka sama cowok
daripada sama cewe. Gak bisa
enggak!, soalnya dari masa remaja
udah belajar “Maen Burung2an”
dengan Steven dan
adeknyaTommy, akibatnya dalam
setiap sesi COLI, yang terbayang
cuma kontol, kontol dan kontol.
Hohoho.
Namanya juga remaja yang lagi
PUBER dan dipenuhi oeh rasa
PENASARAN, waktu di SMU, gue
juga sering nafsu ngeliat temen2
di SMA terutama yang gayanya
macho, cowok banget, straight,
cakep dan gagah.
GILANG – TEMAN SEKOLAH GUE
Di SMU itulah, gue mulai lagi naksir
cowok2 teman sekolah gue.
Contohnya dengan GILANG, anak
tim basket temen sekolah gue..
Awalnya gue sering menyaksikan
keindahan tubuh Gilang yang suka
telanjang dada waktu maen basket
di sekolah.
Gak tau, gue selalu
pengeeeeeeeeeennnnnnn bgt
pegang “barangnya” Gilang.
Menurut gue si Gilang tuh gagah
dan sexy banget. Pokoknya Gilang
itu cowok sejati banget .(I like
him).
Tiap kali ketemu tu mata gue gak
lepas dari yang namanya
SELANGKANGAN Gilang yg terlihat
sexy menonjol. Kadang gue pura2
mengalihkan pandangan, tapi
dalam hitungan detik udah ganti
fokus lagi ke selangkangan Gilang.
Sekali waktu abis maen basket, kita
berdua lagi ganti pakean di ruang
ganti di sekolah. Gak tau kenapa,
gue bener-bener lagi nafsu banget
ke Gilang, dan waktu kita berdua
ke Urinoir, gue ngeliatin kontol
Gilang yang lagi kencing di
sebelah.
Padahal gue barusan mandi. Tapi
gue keringetan. (Yaeyalah,
namanya keringet dingin karena
nervous yang teramat sangat). Gue
pengen banget megang kontol
Gilang…
Gilang heran liat gue perhatiin
kontol dia terus, dan gue langsung
frontal terus terang ke Gilang. Gak
pake yang namanya basa-basi.
”Gue liat kontol elu donk Lang”
kata gue terus terang.
Dia kaget!.
Otomatis dia NOLAK donk.
Dari situ dia kayaknya ngerti kalo
gue doyan kontol cowok.
Aduh!, gue malu banget waktu itu.
Tapi tanpa disangka, waktu pulang
sekolah ngedadak Gilang
ngomong: .
“Lu masih mau Ris?”
Gua Kaget banget, tapi gua pura2
gak ngerti.
“Mau apa?”.
“Ngeliat titit gue??” katanya
dengan ragu dan malu2.
Gue cuma ngangguk aja.
“Ya udah, lu ikut pulang bareng ke
rumah gue deh Ris” katanya.
Trus, waktu sampe di kamarnya,
Gilang langsung plorotin celananya
….. Kontolnya yang masih lemes.
Tapi waktu gue berusaha
merogoh dengan tangan gue,
ternyata sekali lagi Gilang
MENOLAK :”Tadi katanya, elu cuma
mau ngeliat doang?”.
“Emang elu nafsu liat kontol gua?”
Gilang tanya. (mungkin karena
waktu itu dia belum ngerti yang
namanya homoseks)
Gua ngangguk lagi.
Trus dia saranin gue COLI sendiri.
Gue bilang gue mau COLI asal
diliatin oleh dia.
Eh, dia mau liatin.
Yaudah. Gue berbuatlah MENGOCOK
KONTOL SENDIRI di depan Gilang.
Wow!, rasanya fantastis sekali gue
bisa coli sambil diliatin oleh Gilang
si cowok keren yg gagah itu.
Setelah puas coli sambil ditonton
Gilang sampe ngecrot, gue pulang
pulang. Whew….
Setelah kejadian itu gue makin
pengen banget ngeliat lagi kontol
Gilang… Gue cari-cari siasat gimana
biar (seenggaknya) bisa pegang
kontol Gilang. Syukur-syukur kalo
bisa gue oral. Hehehe. (Terus
terang, gue penasaran banget
pengen ngerasain yang namanya
ngisep kontol cowok)
———————————————————————————————————————-
Sekali waktu Gilang nginep di
rumah gue.
Sambil ngobrol2, pelan tapi pasti,
tangan gue pegang dan raba2
paha Gilang, terus ke
selangkangan dia. Lama-lama
nyampe juga jendolan di balik
celananya dia. Hohoho….
Gilang diem aja. tapi gue yakin dia
sebenernya nyadar dari kali
pertama.
Baru pas tangan gue nyampe
kontolnya, dia bilang, “ARIS MAU
ITU??”
Weleh weleh!. Did he say
something?
Mungkin dia udah tahu dari awal
bahwa gua suka sama dia dan
nafsu sama kontol dia.
Ya mau lah!, Pengennya gue jawab
gitu.
Tapi gue pura-pura sopan aja…
“MAU APA?”
“Halah, jangan pura-pura”
“Ini Lang?” tanya gue masih pura2
sambil meremas jendolan Gilang
.”Ya itu, yang lu pegang.”
“Diapain?”
“Ya terserah diapain aja. Aris nafsu
sama kontol gue kan??”
Namanya cowok puber, mungkin
Gilang penuh dengan rasa ingin
tahu dan penasaran.
Singkat cerita, gue bilang iya, gue
suka si otongnya Gilang.
Gak pake basa basi, gue plorotin
celana Gilang dan tanpa diajarin
siapa2 gue langsung gue isep
kontol Gilang.
Ya gitu deh!. Untuk pertama
kalinya terjadilah ORAL SEX di
kamar gue.
Yaoloo… kontol yang tadinya
lemes, gak sampe 1 menit
langsung ngaceng!!.
“Oooouuwww… uueeennnakkkk
Riiiissss” Nafas Gilang ngos2an
pertanda dia nafsu dan akhirnya
jebol juga.
Crroottt…, croooottt, croooottt….
Pejuh Gilang muncrat keluar dan
langsung masuk kedalam mulut
gue.
“Idih?, kok lu telen pejuh gua??
gak jijik tuh Ris?” tanya
Gue mau jawab, tapi -tiba mobil
bokapnya Gilang dateng. Kita
buru2 pake baju dan pestanya
bubar!.
Setelah hari itu Gilang dan Gue
sering saling nginep di rumah..
Hehehe…Tapi tetep aja tiap kali
nginep berdua awalnya Gilang
pasti basa-basi:
“Aris, kalo lu mau tititku lagi, bilang
aja, boleh kok”.
Wheeww… alesan!, padahal dia
udah doyan tuh . Dasar cowok
munafik!.
Tapi tetep aja dia selalu yang ber-
pura2 ogah dan gak males2an.
Tapi ngaceng, nafsu dan ngecrot
juga!.
Pengalaman pertama hari itu
menjadikan kegiatan ‘maen’ sama
Gilang sebagai kebiasaan gue
karena sebagai cowok yang masih
berdarah muda, dia rupanya
ketagihan diisep. Gilang doyan
ngeliatin gimana gue nyedotin
kontolnya dan akhirnya dia lebih
suka melihat gue nelen pejuh dia.
Dasar cowok NARSIS.
Bukan cuma sama Gilang tapi juga
dengan
dan masih ada tons of similar
activities involving temen2 cowok
di sekolah gue yang rata2 masih
perjaka dan BERTENAGA MUDA.
Walaupun waktu itu gue BELUM
PERNAH make-love beneran
(senggama) tapi segala permainan
tangan, KOCOK, GESEK dan ISEP2AN,
sudah biasa gue lakukan dengan
beberapa teman sekolah cowok
yang lain.
Gue ngerasa sebagian besar
teman2 gue di sekolah dulu adalah
COWOK2 yg dasarnya NORMAL,
karena mereka menganggap
permaenan itu hanya iseng2 dan
rasa penasaran saja..
*OOT: gak tau kenapa yang
namanya tenaga-muda yang
penasaran maen homoseks
ternyata banyak banget, terutama
temen2 cowok di sekolah gue.
Mungkin rasa keingin tahuan para
remaja itu membuat temen2
sekolah gue gampang digoda dan
diajak ngeseks
Kalo lu baca crita gue diatas,
mungkin lu langsung menghakimi
bahwa gue HYPERSEX atau seks
maniak..
Vonis lu gak salah!.
Gue akui gue GEDE NAFSU. Gue
maniak yang gampang
terangsang.
Gak ngerti juga apa sebabnya.
Mungkin karena faktor keturunan.
KAKAK GUE juga, dari mata kepala
gue sendiri sangat-sangat HYPER,
tapi Abang gue itu COWOK NORMAL
yang STRAIGHT banget jadi dia
hanya doyan sama cewek doank.
Walaupun gue gak tau kehidupan
sex Abang gue, tapi gue tau jelas
Abang berkali-kali ganti pacar
cewek. Dan gue juga pernah
nemuin foto Abang sama
ceweknya lagi ciuman hot bgt.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog