Home » » Cerita Seks Selingkuh Melayani Nafsu Birahi Ibu Mirna Bosku

Cerita Seks Selingkuh Melayani Nafsu Birahi Ibu Mirna Bosku

Cerita Sex Dewasa Ngentot Istri Orang Yang Montok - Cerita Sex 2016 Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru,Cerita Sex Hot, Cerita Ngentot , Cerita Seks,  Cersex Selingkuh mahasiswa Horny, Cerdas Bertukar Pasangan Sedarah, Cerits Esex ABG, Cersexgam Anak SMK Bugil,Cerita Mesum

Cerita Sex - Cerita panas sebelumnya merupakan kisah cerita dewasa terbaru bergambar Cerita Seks Pribadi Nafsu Birahi Dan Orgasmeku Memuncak Saat Bercinta Dengan Dukun Cabul, Nah untuk kali ini ada Cerita Seks Selingkuh Melayani Nafsu Birahi Ibu Mirna Bosku, Selamat membaca.

Kali ini akan kuceritakan dalam cerita dewasa adalah pengalaman ngesex dengan Ibu Mirna bos. Tidak ingin sebenernya jalinan pernikahanku di nodai dengan kata perselingkuhan, kata-kata ini terlihat sangat tidak baik untuk keluarga kami.Apa boleh buat nafsu diriku terlalu tinggi hingga imanku terbobol untuk melakukan perbuatan yang sungguh-sungguh hina dan tidak patut ditiru oleh siapa saja.Dengan seiring berjalan waktu aku semakin tidak terkontrol ya apa lagi kalau bukan ngsex.

Melayani Nafsu Birahi Ibu Mirna Yang Binal

Cerita Seks Selingkuh Melayani Nafsu Birahi Ibu Mirna Bosku
Cerita Seks Selingkuh Melayani Nafsu Birahi Ibu Mirna Bosku


Salah salah kayaknya aku jadi hypersex, kebiasaan burukku yang tidak mampu  dihilangkan sampai sekarang yaitu menonton film bokep atau BF, bahkan hampir seluruh gaya dan posisi sex kayaknya sudah aku praktekan sesuai adegan film bokep. Kali aja hal ini yang menjadi pemicu awal dari ketergantungan ku melakukan sex bebas maupun dengan istri sendiri.Parahnya lagi hati kecilku ingin melampiaskan penis panjang ku ini ke berbagai jenis wanita,baik tua muda.

Padahal saat ini aku sudah menikah dengan wanita pilihanku,tapi karena jadwal kerjanya yang terlalu over jadi pertemuan dengan istriku sangatlah terbatas,pulang kerja paling istriku sudah capek.hubungan badan kadang dilalaikannya.inilah yang menjadi problem di keluargaku.Bulan ini mertuaku dikabarkan akan berkunjung kerumahku.

Untuk itu istriku hari ini mempersiapkan baik kamar tempat tidur dan berbagai keperluan nya selama tinggal disini.Ini adalah kesempatan empuk bagiku,tanpa sepengetahuan istriku aku juga menikmati tubuh bahenol mertuaku,menantu gila memang aku ini,setelah anaknya ibunya juga ikut dimakan.Semua memang bagaikan surprise kejadian ini sungguh diluar batas naluriku.

Mertuaku juga masih mempunyai gairah sex yang luar biasa bahkan istriku sendiri kayaknya kalah dengan kemampuannya,sudah Dan beberapa kali akhrinya aku berhasil melampiaskan sex ku kepada ibu mertuaku.Dan kali ini kayaknya,Selama 1 minggu Ibu Mertuaku berada di Jakarta, hampir setiap hari setiap ada kesempatan aku dan Ibu Mertuaku selalu mengulangi persetubuhan kami.

Apalagi setelah Inge istriku ditugaskan ke Lampung selama 3 hari untuk mengerjakan proyek yang sedang di kerjakan kantor istriku, Aku dan Ibu mertuaku tidak menyia-nyiakan kesempatan yang kami peroleh, kami berdua semakin lupa diri. Aku dan Ibu mertuaku tidur seranjang, layaknya suami istri, ketika hasrat birahi kami datang aku dan Ibu Mertuaku langsung menuntaskan hasrat kami berdua. Kusirami terus menerus rahim Ibu Mertuaku dengan spermaku, akibatnya fatal.

Setelah istriku kembali dari Lampung Bapak mertuaku minta agar Ibu mertuaku segera pulang ke Gondorejo, dengan berat hati akhirnya Ibu mertuakupun kembali ke desa Gondorejo. Setelah Ibu mertuaku kembali kedesa Gondorejo hari hariku jadi sepi Aku begitu ketagihan dengan permainan sex Ibu Mertuaku aku rindu jeritan jeritan joroknya, saat orgasme sedang melandanya.

Pertengahan Februari lalu Ibu mertuaku menelponku ke kantor, aku begitu gembira sekali Kami berdua sudah sama sama saling merindukan, untuk mengulangi persetubuhan kami, tapi yang paling membuatku kaget adalah saat Ibu mertuaku memberikan kabar, kalau beliau terlambat datang bulan dan setelah diperiksa ke dokter, Ibu mertuaku positip hamil.

Aku kaget sekali, aku pikir, Ibu Mertuaku sudah tidak bisa hamil lagi.Aku minta kepada Ibu mertuaku, agar benih yang ada dalam kandungannya dijadikan saja,  Dan Itupun karena Ibu mertuaku menolaknya, Ibu mertuaku bilang itu sama saja dengan bunuh diri, karena suaminya sudah lama tidak pernah lagi menggaulinya, tetapi masih bisa hamil.

Baru aku tersadar, yah kalau Bapak mertuaku tahu istrinya hamil, pasti Bapak mertuaku marah besar apalagi jika Bapak mertuaku tahu kalau yang menghamili istrinya adalah menantunya sendiri.Juga atas saran Dokter, menurut dokter di Dan usianya sekitarnya yang sekarang ini, sangat riskan sekali bagi Ibu mertuaku untuk hamil atau memiliki anak lagi, jadi Ibu mertuaku memutuskan untuk mengambil tindakan.

Bu, Dan apakah perlu aku datang ke desa Gondorejo?
Ibu mertuaku melarang, Tidak usah sayang nanti malah bikin Bapak curiga, lagi pula ini hanya operasi kecil.Setelah aku yakin bahwa Ibu mertuaku tidak perlu ditemani, otak jorokku langsung terbayang tubuh telanjang Ibu mertuaku.

Bu aku kangen sekali sama Ibu, aku kepengen banget nih Bu
Iya Mas, Ibu juga kangen sama Mas  Pendra. Tunggu ya sayang, setelah masalah ini selesai, akhir bulan Ibu datang. Mas  Pendra boleh entotin Ibu sepuasnya.

Dan sebelum kuakhiri percakapan, aku bilang sama Ibu mertuaku agar jangan sampai hamil lagi, Ibu mertuaku hanya tersenyum dan berkata kalau dia kecolongan.

Gila.. , hubungan gelap antara aku dengan Ibu mertuaku menghasilkan benih yang mendekam di rahim Ibu mertuaku, aku sangat bingung sekali.Saat aku sedang asyik asyiknya melamun memikirkan apa yang terjadi antara aku dan Ibu mertuaku, aku dikagetkan oleh suara dering telepon dimejaku.
Hallo, selamat pagi.
 Pendra kamu tolong ke ruang Ibu sebentar.

Ternyata Bos besar yang memanggil, akupun beranjak dari tempat dudukku dan bergegas menuju rangan Ibu Mirna. Ibu Mirna, wanita setengah baya, yang sudah menjanda karena ditinggal mati suaminya akibat kecelakaan, saat latihan terjun payung di Sawangan.

Aku taksir, Dan usianya sekitar Ibu Mirna kurang lebih 45 tahun, Ibu Mirna seorang wanita yang begitu penuh wibawa, walaupun sudah berDan usianya sekitar 45 tahun  Dan Itupun karena Ibu Mirna tetap terlihat cantik, hanya sayang Tubuh Ibu Mirna agak gemuk.Selamat pagi Bu, ada apa Ibu memanggil saya.

Oh nggak.. , Ibu cuma mau Tanya mengenai pekerjaan kemarin, yang diberikan sama Bp. Anwar sudah selesai kamu kerjakan atau belum?.

Oh.. ya Bu.. sudah, sekarang saya sedang memeriksanya kembali sebelum saya serahkan, biar tidak ada kesalahan. Jawabku.

Oh.. ya.. sudah kalau begitu, Kamu kelihatan pucat kenapa? Kamu sakit?.
Tanya Ibu Mirna.Oh nggak Bu Saya tidak apa-apa.

Kalau kamu kurang sehat, ijin saja istirahat dirumah, jangan dipaksakan nanti malah tambah parah penyakit mu.

Ah.. nggak apa-apa Bu saya sehat kok. Jawabku.

Saat aku hendak meninggalkan ruangan Ibu Mirna, aku sangat terkejut sekali, saat Ibu Mirna berkata, Makanya kalau selingkuh hati hati dong Pen Jangan terlalu berani. Sekarang akibatnya ya beginilah Ibu mertuamu hamil.Aku sangat terkejut sekali, bagai disambar petir rasanya mukaku panas sekali, aku sungguh-sungguh mendapatkan malu yang luar biasa.Dari mana Ibu tahu? tanyaku dengan suara yang terbata bata.

Maaf Pen Bukannya Ibu ingin tahu urusan orang lain, Tadi waktu Ibu menelfon kamu kamu kok online terus Ibu jadi penasaran, Ibu masuk saja ke line kamu.

Sebenarnya, setelah Ibu tahu kamu sedang bicara apa, saat itu Ibu hendak menutup telepon rasanya kok lancang dengerin pembicaraan orang lain, tapi Ibu jadi tertarik begitu Ibu tahu bahwa kamu selingkuh dengan Ibu mertuamu sendiri.

Aku marah sekali, tapi apa daya Ibu Mirna adalah atasanku, selain itu Ibu Mirna adalah saudara sepupu dari pemilik perusahaan tempat aku bekerja, bisa bisa malah aku dipecat.

Aku hanya diam dan menundukan kepalaku, aku pasrah.Ya sudah, tenang saja rahasia kamu aman ditangan Ibu

Terima kasih Bu, jawabku lirih sambil menundukkan mukaku
Nanti sore setelah jam kerja kamu temenin Ibu ke rumah, ada yang hendak Ibu bicarakan dengan kamu, OK.Tentang apa Bu? tanyaku.Ibu mau mendengar semua cerita tentang hubunganmu dengan Ibu mertuamu dan jangan menolak pintanya tegas.

Akupun keluar dari ruangan Ibu Mirna dengan perasaan tidak karuan, aku marah atas perbuatan Ibu Mirna yang dengan lancang mendengarkan pembicaraanku dengan Ibu mertuaku dan rasa malu karena hubungan gelapku dengan Ibu mertuaku diketahui oleh orang lain.Kenapa Pen? Kok mukamu kusut gitu habis dimarahin sama si gendut ya, Tanya Wilman sohibku.
Ah, nggak ada apa apa Wil Aku lagi capek aja.
Oh aku pikir si gendut itu marahin kamu.
Kamu itu Wil, gendat gendut, ntar kalau Ibu Mirna denger mati kamu.

Hari itu aku sudah tidak konsentrasi dalam pekerjaanku Aku hanya melamun dan memikirkan Ibu mertuaku, kasihan sekali beliau harus dikuret sendirian, terbayang dengan jelas sekali wajah Ibu mertuaku kekasihku, rasanya aku ingin terbang ke desa Gondorejo dan menemani Ibu mertuaku, tapi apa daya Ibu mertuaku melarangku.
Apalagi nanti sore aku harus pergi dengan Ibu Mirna, dan aku harus menceritakan kepadanya semua yang aku alami dengan Ibu mertuaku, uh.. rasanya mau meledak dada ini

Aku berharap agar jam tidak usah bergerak,  Dan Itupun karena detik demi detik terus berlalu dengan cepat, tanpa terasa sudah jam setengah lima. Ya aku hanya bisa pasrah, mau tidak mau aku harus mencerikan semua yang terjadi antara aku dengan Ibu mertuaku agar rahasiaku tetap aman.Kring.. ,  Segera kuangkat telepon di meja kerjaku.
Gimana? Sudah siap, Tanya Ibu Mirna. Ya Bu saya siap,

Ya sudah kamu jalan duluan tunggu Ibu di ATM  BRI .Ternyata Ibu Mirna tidak ingin kepergiannya denganku diketahui karyawan lain. Dengan menumpang mobil kawanku Wilman, aku diantar sampai atm  BRI, dengan alasan aku mau mengambil uang, dan akan pergi ketempat familiku, akhirnya wilman pun tidak jadi menunggu dan mengantarkanku pulang seperti biasanya.

Kurang lebih lima belas menit aku menunggu Ibu Mirna, tapi yang ditunggu-tunggu belum datang juga, saat kesabaranku hampir habis kulihat mobil Mercedes hitam milik Ibu Mirna masuk ke halaman dan parkir. Ibu Mirna pun turun dari mobil dan berjalan kearah ATM.Hi..  Pendra ngapain kamu disini?, sapa Ibu Mirna.

Aku jadi bingung,  Dan Itupun karena Ibu Mirna mengedipkan matanya, akupun mengerti maksud Ibu Mirna, agar kami bersandiwara karena ada Dan beberapa orang yang sedang antri mengambil uang.Oh nggak Bu, saya lagi nunggu temen tapi kok belum datang juga, sahutku.
Ibu Mirnapun bergabung antri di depan ATM.
Gimana, temenmu belum datang juga? Saat Ibu Mirna keluar dari ruang ATM.
Belum Bu.Ya sudah pulang bareng Ibu aja  ya dan  Lagian kita kan searah.

Aku pun segera berjalan kearah mobil Ibu Mirna, aku duduk di depan disamping supir pribadi Ibu Mirna sementara Ibu Mirna sendiri duduk dibangku belakang.
Ayo, Pak Bandi kita pulang Iya Nya.. , sahut Pak Bandi Untung aku ketemu kamu disini  Pendra Padahal tadi aku sudah cari kamu dikantor kata teman temanmu kamu udah pulang.Uh.. batinku Ibu Mirna mulai bersandiwara lagi.
Memangnya ada apa Ibu mencari saya?.

Mengenai proposal yang kamu bikin tadi siang baru sempat Ibu periksa sore tadi, ternyata ada Dan beberapa kekurangan yang harus ditambahkan. Yah dari pada nunggu besok mendingan kamu selesaikan sebentar di rumah Ibu OK.Aku hanya diam saja, pikiranku benar-benar kacau saat itu, sampai sampai aku tidak tahu kalau aku sudah sampai dirumah Ibu Mirna.
Ayo masuk, ajak Ibu mia.Aku sungguh terkagum kagum melihat rumah bossku yang sanggat besar dan megah.

Aku dan Ibu Mirna pun masuk kerumahnya semakin kedalam aku semakin bertambah kagum melihat isi rumah Ibu Mirna yang begitu antik dan mewah.Selamat sore Nya, Sore Yem, Oh ya.. yem ini ada anak buah ku dikantor, mau mengerjakan tugas yang harus diselesaikan hari ini juga tolong kamu antar dia ke kamar Bayu, biar Bapak  Pendra bekerja disana.
Baik Nya.

Akupun diajak menuju kamar Bayu oleh Inem pembantu di rumah Ibu Mirna.
Silakan Den, ini kamarnya.
Akupun memasuki kamar yang ditunjuk oleh Inem. Sebuah kamar yang besar dan mewah sekali. Langsung aku duduk di sofa yang ada di dalam kamar.Kring.. , kring.. ,  Segera kuangkat telepon yang menempel di dinding.

Hallo,  Pendra, itu kamar anakku, sekarang ini anakku sedang kuliah di US, kamu mandi dan pakai saja pakaian anakku, biar baju kerjamu tidak kusut.
Oh.. iya Bu terimakasih.

Langsung aku menuju kamar mandi, membersihkan seluruh tubuhku denga air hangat, setelah selesai akupun membuka lemari pakian yang sangat besar sekali dan memilih baju dan celana pendek yang pas denganku.Sudah hampir jam tujuh malam tapi Ibu Mirna belum muncul juga, yang ada malah Inem yang datang mengantarkan makan malam untukku. Saat aku sedang asyik menikmati makan malamku, pintu kamar terbuka dan kulihat ternyata Ibu Mirna yang masuk, aku benar benar terpana melihat pakaian yang dikenakan oleh Ibu Mirna tipis sekali.

Setelah mengunci pintu kamar Ibu Mirna datang menghampiri dan ikut duduk di sofa. Sambil terus melahap makananku aku memandangi tubuh Ibu Mirna, walaupun gendut tapi Ibu Mirna tetap cantik. Setelah Dan beberapa saat aku menghabiskan makananku Ibu Mirna berkata kepadaku, Sekarang, kamu harus menceritakan semua peristiwa yang kamu alami dengan Ibu Mertuamu, Ibu mau dengar semuanya, dan lepas semua pakaian yang kamu kenakan.

Tapi Bu, protesku. Pendra, kamu mau istrimu tahu, bahwa suaminya ada affair dengan ibunya bahkan sekarang ini Ibu kandung istrimu sedang mengandung anakmu.
Aku benar benar sudah tidak punya pilihan lagi, kulepas kaos yang kukenakan, kulepas juga celana pendek berikut cd ku, aku telanjang bulat sudah.

Karena malu kututup  Penisku dengan kedua tanganku.Sial!, makiku dalam hati, aku benar benar dilecehkan oleh Ibu Mirna saat itu.
Lepas tanganmu Ibu mau lihat seberapa besar  Penismu, bentak Ibu Mirna.
Mm.. , lumayan juga  Penismu.Malu sekali aku mendengar komentar Ibu Mirna tentang ukuran  Penisku, yang ukurannya hanya standar Indonesia.

Nah, sekarang ceritakan semuanya.Dengan perasaan malu, akupun menceritakan semua kejadian yang aku alami bersama Ibu Mertuaku, mau tidak mau burungkupun bangun dan tegak berdiri, karena aku menceritakan secara detail apa yang aku alami.

Kulihat Ibu Mirna mendengarkan dan menikmati ceritaku, sesekali Ibu Mirna menarik napas panjang.
Tiba tiba Ibu Mirna bangkit berdiri dan melepaskan seluruh pakaian yang dia kenakan, aku terdiam dan terpana menyaksikan tubuh gendut orang paling berpengaruh dikantorku, sekarang sudah telanjang bulat dihadapanku.

Walaupun banyak lemak disana sini  Dan Itupun karena pancaran kemulusan tubuh Ibu Mirna membuat jakunku turun naik.Kenapa diam, ayo lanjutkan ceritamu, bentaknya lagi.
Baik Bu, akupun melanjutkan ceritaku kembali,  Dan Itupun karena aku sudah tidak konsentrasi lagi dengan ceritaku, apalagi saat Ibu Mirna menghampiri dan membuka kakiku kemudian mengelus elus dan mengocok ngocok  Penisku, aku sudah tidak fokus lagi pada ceritaku.

Ahh.. , jeritku tertahan saat mulut Ibu Mirna mulai mengulum  Penisku.
Ahh.. Bu.. , nikmat sekali. Segera kuangkat kepala Ibu Mirna,  Dan kamipun lantas berciuman dengan liarnya, kupeluk tubuh gendut bossku.

Bu.. kita pindah keranjang saja, pintaku, Sambil terus berpelukan dan berciuman kami berdua berjalan menuju ranjang. Kurebahkan tubuh Ibu Mirna, ku lumat kembali bibirnya, kami berdua bergulingan diatas pembaringan, saling merangsang birahi kami.Ahh.. , Jerit Ibu Mirna saat mulutku mulai mencium dan menjilati teteknya.

Uhh  Pendra.. enak.. sayang.Ketelusuri tubuh Ibu Mirna dan jilatan lidahkupun menuju memek Ibu Mirna yang licin tanpa sehelai rambutpun.

Kuhisap memek Ibu Mirna dan kujilati seluruh lendir yang keluar dari memeknya. Banjir sekali Mungkin karena Ibu Mirna sudah sangat terangsang mendengar ceritaku.Ahh, jerit Ibu Mirna saat dua jariku masuk ke lubang memeknya, dan tanganku yang satu lagi meremas-remas teteknya.

Aku berharap agar orang yang telah melecehkanku ini cepat mencapai orgasmenya, aku makin beringas lidahku terus menjilati memek Ibu Mirna yang sedang dikocok kocok dua jari tanganku. Usahaku berhasil, Ibu Mirna memohon agar aku segera memasukan  Penisku le lubang memeknya, tapi aku tidak mengindahkan keinginannya, kupercepat kocokan jari tanganku dilubang memek Ibu Mirna, tubuh Ibu Mirnapun makin menegang.

Aaarrgghh..  Pendra, jerit Ibu Mirna tubuhnya melenting, kakinya menjepit kepalaku saat badai orgasme melanda dirinya,Aku puas sekali melihat kondisi Ibu Mirna, seperti orang yang kehabisan napas, matanya terpejam, kubiarkan Ibu Mirna menikmati sisa sisa orgasmenya. Kucumbu kembali Ibu Mirna kujilati teteknya, kumasukan lagi dua jariku kedalam memek nya yang sudah sangat basah.Ampun..  Pendra.. biarkan Ibu istirahat dulu, pintanya.

Aku tidak memperdulikan permintaannya, kubalik tubuh telentangnya, tubuh Ibu Mirna tengkurap kini.Jangan.. dulu Pen.. too.. Ibu lemas sekali.
Aku angkat tubuh tengkurapnya, Ibu Mirna pasrah dalam posisi nungging. Matanya masih terpejam. Kugesek gesekan  Penisku kelubang memek Ibu Mirna. Kutekan dengan keras dan.. Blesss masuk semua batang  Penisku tertelan lubang nikmat memek Ibu Mirna.

Iiihh.. Pen.. . kamu.. jahat.Akupun mulai mengeluar masukan  Penisku ke lubang memek Ibu Mirna, orang yang paling di takuti dikantorku sekarang ini sedang bertekuk lutut di hadapanku, merintih rintih mendesah desah, bahkan memohon mohon padaku. Aku puas sekali, kupompa dengan cepat keluar masuknya kontoku di lubang memek Ibu Mirna, bunyi plak.. plak.. akibat beradunya pantat Ibu Mirna dengan tubuhku menambah nikmat persetubuhkanku.Uhh.. , jeritku saat  Penisku mulai berdenyut denyut.

Akupun sudah tidak sanggup lagi menahan bobolnya benteng pertahananku. Kupompa dengan cepat  Penisku, Ibu Mirnapun makin belingsatan kepalanya bergerak kekiri dan kekanan.Ahh Ibu.. aku mau.. keluar.. . Dan cret.. cret, muncrat sudah spermaku masuk kedalam Memek dan rahim Ibu Mirna, Dan beberapa detik kemudian Ibu Mirna pun menyusul mendapatkan orgasmenya, dengan satu teriakan yang keras sekali,

Ibu Mirna tidak peduli apakah Inem pembantunya mendengar jeritannya diluar sana.
Ibu Mirna rebah tengkurap, akupan rebah di belakangnya sambil terus memeluk tubuh gendut Ibu Mirna. Nikmat sekali.. , Orgasme yang baru saja kami raih bersamaan, kulihat Ibu Mirna sudah lelap tertidur, dari celah belahan memek Ibu Mirna, air maniku masih mengalir, aku benar benar puas karena orang yang telah melecehkanku sudah kubuat KO. Kuciumi kembali tubuh Ibu Mirna,  Peniskupun tegak kembali, ku balik tubuh Ibu Mirna agar telentang,  Segera kuangkat dan kukangkangi kakinya.

Kugesek-gesekan  Penisku di lubang memek Ibu Mirna.Uhh  Pendra.. Ibu lelah sekali sayang, Lirih sekali suara Ibu Mirna.Aku sudah tidak peduli, langsung kutancapkan  Penisku ke lubang nikmat Ibu Mirna, Bless.. Licin sekali, kupompa keluar masuk  Penisku, tubuh Ibu Mirna terguncang guncang akibat kerasnya sodokan keluar masuk  Penisku, rasanya saat itu aku seperti bersetubuh dengan mayat, tanpa perlawanan Ibu Mirna hanya memejamkan matanya.

Kukocok dengan cepat dan keras keluar masuknya  Penisku di lubang memek Ibu Mirna.. , dan langsung ku cabut  Penisku dan kumuncratkan air maniku diatas perut Ibu Mirna.Karena lelah akupun tertidur sisamping tubuh telanjang Ibu Mirna, sambil kupeluk tubuhnya, saat aku terbangun kulihat jarum jam sudah menunjukan pukul setengah sebelas malam, buru buru aku bergegas membersihkan tubuhku dan mengenakan pakaian kerjaku.

Bu..Buuu.. Bu Mirna bangun Bu.. .
Akhirnya dengan malas Ibu Mirna membuka matanya.
Sudah malam Bu saya mau pulang.
 Pendra kamu liar sekali, rasanya tubuh Ibu seperti tidak bertulang lagi.
Ibu Mirnapun bangkit mengenakan pakaiannya, kami berdua berjalan keluar kamar.
Tunggu sebentar ya  Pendra, kemudian Ibu Mirna masuk kekamarnya, Dan beberapa saat kemudian Ibu Mirna keluar dari kamarnya dengan senyumnya yang menawan.

Ini untuk kamu.Apa ini Bu?, Tanyaku, saat Ibu Mirna menyodorkan sebuah amplop kepadaku.
Aku menolak pemberian Ibu Mirna,  Dan Itupun karena Ibu Mirna memaksaku untuk menerimanya. Terrpaksa kukantongi amplop yang diberikan Ibu Mirna lalu kembali kami berciuman dengan mesranya.Dalam perjalanan pulang aku masih tidak menyangka bahwa aku baru saja bersetubuh dengan Ibu Mirna. Entah nasib baik ataukah nasib buruk tapi aku benar benar menikmatinya.

End by asyik-coi.blogspot.com - Cerita Dewasa sex hot bergambar,Cerita Dewasa Terbaru Bergambar 2016,Cerita Sex bergambar terpanas,cerita selingkuh hot bergambar,Cerita Sex Mei 2016,cerita seks Mei 2016,cerita seks terbaru Mei2016,cerita sex terbaru terpanas,cerita sex 2016 bergambar,cerita dewasa selingkuh bergambar,cerita dewasa terbaru bergambar,cerita sex selingkuh bergambar,cerita seks terbaru terpanas,cerita seks selingkuh bergambar,cerita terpanas bergambar,cerita dewasa bergambar terbaru 2016,cerita sex bergambar april 2016,cerita dewasa bergambar terbaru,cerita sex bergambar terbaru april 2016,cerita dewasa hot bergambar,cerita horny bergambar,cerita dewasa yang bikin horny,cerita sex april 2016,cerita dewasa terbaru Mei 2016,cerita abg hot bergambar,cerita dewasa terbuai. 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog