Home » » Cerita Dewasa | ML Dengan Guru Anakku

Cerita Dewasa | ML Dengan Guru Anakku

Cerita Dewasa | ML Dengan Guru Anakku, Jarum Jam menunjukkan pukul 06.30 Wib, dimana seperti biasa saya harus mengantarkan anakku ke sekolah TK. Tunas Mangga yang jaraknya kurang lebih 1 KM dari rumahku. Setiap hari saya mengantarkan anakku pada jam tersebut dan sampai ke sekolah kira-kira jam 06.55 Wib.

Sampai di sekolah Seorang Wanita cantik Nan tinggi berdiri, Dia adalah Ibu Rika, Dia merupakan salah satu guru di TK. Tunas Mangga tempat anakku menuntut ilmu, Dia berdiri di depan kelas dengan tujuan menyambut anak didiknya. Dia dengan ramah menyambut anak didiknya dan juga pada orang yang menghantarkan muridnya.

Sepanjang saya menghantarkan anakku ke sekolah saya masih belum pernah melihat wanita itu dalam keadaan tak ceria, bahkan setiap pagi yang saya dapatkan dari Guru tersebut adalah senyuman yang begitu indah nan menawan.
Ml dengan Guru Anakku, Vagina Guru Anakku Montok, Aku Puas dengan Guru Anakku, Pintar Tenan Guru Anakku dalam memuaskanku 
Itulah Salah satu penyebab yang menjadikan saya betah menghantarkan anakku ke sekolah setiap hari, bahkan saya melarang istriku jika ingin menghantarkan anakku ke sekolah hanya karena saya ingin melihat Guru anakku yang cantik itu.

Pada tanggal 25 Mei 2013 kemarin ada rapat wali murid yang dilaksanakan di Aula sekolah, pada rapat itu membicarakan tentang Rencana pelakasnaan Outboond yang biasa dilaksanakan setiap 6 bulan sekali dan pada waktu itu juga wali murid dimintai No. Hp yang bisa dihubungi.

Keesokan harinya, Ada Nomor Baru Missed Call di Hpku, tanpa pikir panjang lebar langsung ditelfon balik. Saat saya meelfonnya terdengar nada sambung “Kamu Nelfon, Karena Kangen sama Aku kan..? Hayoo Ngaku…!” itu bunyi nada sambung yang berarti sudah terhubung. Baru nada sambungnya mau diulang, eh malah ada jawaban dan yang menjawabnya adalah seorang wanita dan mengaku guru dari anakku.

Saya yakin ibu tersebut adalah Guru yang selalu tersenyum ramah saat saya menghantarkan anakku, Karena suaranya mirip sekali dengan suara ibu Rika saat menyapaku disekolah. Kemudian saya simpan nomornya di kontak Hpku dengan dikasih nama Guru Cantik.

Itulah awal saya bisa dekat dengan guru anakku, setiap malam saya SMSan, Telfonan bahkan saya sering chatting Via Facebook dengan guru cantik itu. Mulai dari curhat, ketemuan, makan bareng hingga akhirnya ML Dengan Guru Anakku.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog