Home » » Benarkah Cewek Yang Berbulu Ternyata Punya Respon Lebih Sensitif Terhadap Rangsangan Seks ?

Benarkah Cewek Yang Berbulu Ternyata Punya Respon Lebih Sensitif Terhadap Rangsangan Seks ?

KasaK KusuK - Sebagian para perempuan ada yang memiliki rambut tubuh atau bulu lebih banyak dibandingkan wanita pada umumnya.
Rambut atau bulu yang halus tersebut biasanya tumbuh di atas bibir, tangan, kaki, perut bahkan dada.
namun ada wanita yang mungkin merasa risih dengan keberadaan rambut dalam tubuh mereka dan menjadi tidak PD ( percaya diri ) dalam berpenampilan. Waxing atau shaving pun dilakukan demi mendapatkan kulit yang mulus, licin dan halus tanpa rambut.

Tapi tahukah Anda, jika wanita yang memiliki rambut atau bulu justru punya kelebihan dan daya tarik tersendiri.
cukup kalian ketahui bahwa wanita dengan rambut tubuh tebal ternyata memiliki
performa seks yang lebih baik ketimbang wanita yang rambut tubuhnya tipis atau sedikit,Tipe rambut ini lebih responsif terhadap fluktuasi hormon.
wanita berambut umumnya memiliki testosteron (hormon seks) yang lebih tinggi. Area klitoris, diyakini memiliki respon yang cukup tinggi terhadap hormon tersebut. Maka sudah tentu kemungkinan besar wanita akan lebih cepat terangsang hasrat seksualnya ketika distimulasi, dan reseptor yang dianggap cukup berperan 'mengalirkan' rangsangan tersebut adalah melalui rambut-rambut tubuhnya.

Buat wanita ya....Anda disarankan untuk tidak mencukur habis rambut tubuh, terutama pada area Miss V. Boleh saja melakukan bikini wax, namun sebaiknya tidak menghilangkannya hingga 'botak'. Sisakan sedikit rambut-rambut pada area atas Miss V agar terlihat lebih seksi dan lebih sensitif terhadap rangsangan seks dari pasangan anda

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog