Home » » Suka Pakai Emoji Melalui Pesan Teks,Itu Tanda Sering Memikirkan Seks Loh

Suka Pakai Emoji Melalui Pesan Teks,Itu Tanda Sering Memikirkan Seks Loh

KasaK KusuK - Apakah Anda sudah terbiasa mengirimkan pesan teks dengan memakai ikon-ikon emoji,Entah itu untuk mengungkapkan rasa senang, sedih, kesal atau sekadar humor? Jika ya, menurut penelitian, Anda termasuk orang yang sering memikirkan seks sehari-harinya.
Survei yang diprakarsai situs kencan Match.com menunjukkan bahwa orang yang terobsesi menggunakan emoji pada pesan teks maupun status di media sosial cenderung memikirkan seks beberapa kali dalam sehari. Peneliti juga menemukan, bahkan untuk emoji yang jauh dari
kesan seksual, seperti makanan misalnya, secara
mengejutkan ternyata berkaitan dengan pikirannya terhadap seks karena mengacu pada bentuk bagian tubuh tertentu manusia, ataupun mengenai seks.


"(Pengguna emoji) adalah mereka yang ingin membuat pesan teksnya lebih personal. Tidak hanya lebih sering memikirkan seks, para pengguna emoji ini juga lebih banyak berkencan dan dua kali lebih banyak memikirkan soal pernikahan,"
Sementara pada orang yang jarang atau tidak pernah memikirkan seks, penggunaan emoji dalam pesan teksnya jauh lebih sedikit.

"Sebagian besar orang yang memikirkan seks setidaknya sekali dalam sehari mengatakan mereka memakai emoji saat berkirim pesan tapi tidak selalu dalam setiap pesan teks," demikian tertulis dalam penelitian.
Kelompok partisipan yang paling sedikit menggunakan emoji, rata-rata hanya memikirkan seks sebulan sekali saja.
Situs perjodohan yang melayani 25 negara itu mengungkapkan bahwa lebih dari 50 persen pria dan wanita yang mengikuti survei menggunakan emoji 'wink' (mengerling -red) untuk flirting dengan teman kencannya. Sementara itu 'smiley' menjadi emoji kedua yang paling banyak dipakai orang saat sedang PDKT lewat pesan teks.
Studi sebelumnya juga menemukan bahwa 54 persen wanita dan pria yang memakai emoji di pesan teks, lebih sering melakukan hubungan seks. Berbeda dengan 31 persen yang hanya berkirim pesan teks dengan tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog