Home » » 4 Titik Rangsangan Seks Pria Dari Jempol Tangan Hingga Telapak Kaki

4 Titik Rangsangan Seks Pria Dari Jempol Tangan Hingga Telapak Kaki

4 Titik Rangsangan Seks di Tubuh Pria, Jempol Tangan Hingga Telapak Kaki
Ilustrasi
KasaK KusuK - Wanita memiliki titik rangsang pada beberapa bagian tubuhnya, yang bisa membangkitkan gairah seksual ketika distimulasi. Bagian tubuh tidak selalu pada area yang intim seperti payudara atau Miss V tapi juga lengan, paha hingga punggung. Bagaimana dengan pria?

Tidak seperti yang kebanyakan wanita tahu bahwa area sensitif pria hanya
terletak pada penis atau area di sekitarnya. Gairah seks pria pun bisa timbul dengan menyentuh bagian-bagian tubuh yang tak terduga. Apa saja?

1. Telapak Kaki
Lain kali saat foreplay, jangan melewatkan beri sentuhan pada area telapak kakinya. konsentrasi syaraf-syaraf pusat pria relatif lebih tinggi pada telapak kakinya ketimbang wanita.
"Ada titik akupresur sekitar sepertiga ke bawah dari jari tengah kaki, tepat pada lengkungan di tengah-tengah telapak,
Titik tersebut dinamakan 'bubbling spring' dan memberi tekanan pada area itu bisa meningkatkan peredaran darah ke seluruh tubuh yang menimbulkan sensasi menggelitik. Mulai dengan memberi pijatan kaki, lalu bungkus dengan handuk hangat dan tempatkan kakinya di pangkuan Anda. Gunakan handuk hangat untuk menyeka dan memberi sensasi hangat pada telapak kaki, lalu mainkan jari jemari Anda secara sensual dan gosok-gosok lembut area tersebut. Tunggu saja reaksinya ketika Anda mulai melakukannya.

2. Jempol Tangan
Percaya tidak percaya, jempol tangan ternyata merupakan 'titik' yang seksi bagi banyak pria, hanya saja mereka (dan mungkin juga wanita) belum menyadarinya. Untuk membangkitkan hasrat seks pria,
saran wanita untuk mengisap ibu jari pasangannya ketika foreplay. Melihat pasangan mengisap jempolnya akan memunculkan imajinasi yang sensual sehingga membantunya lebih terkoneksi antara tubuh dan pikiran saat bercinta.
"Berikan si dia tatapan seksi, lalu Anda cium tangannya, kemudian isap jempolnya dengan gerakan sensual. Tunggu apa yang terjadi selanjutnya,"

3. Lipatan Bawah Bokong
Area ini berada di antara paha atas dan bokong, singkatnya, lipatan tepat di bawah bokong. Menurut Mike, area itu juga cukup sensitif bagi pria dan yang menjadi alasan kenapa beberapa orang suka jika bokongnya ditampar pasangan.
"Gunakan tangan Anda untuk menekan tubuh bagian belakang, gerakkan jari-jari ke area tersebut lalu berikan pukulan lembut dan ringan,"

4. Sacrum
Sacrum adalah tulang menyerupai segitiga yang berada di pangkal tulang belakang, di antara pinggul. Di bagian ini terdapat syaraf-syaraf yang berhubungan dengan area genital. Menstimulasi syaraf di titik ini bisa memberi sensasi pada area penisnya. Bahkan beberapa studi menunjukkan adanya reaksi 'kejut' mirip listrik saat mendapatkan stimulasi yang memicu terjadinya orgasme.

Minta pasangan Anda tidur dalam posisi menelungkup, lalu berikan pijatan pada sacrumnya. Dari pijatan lembut dan ringan, ubah menjadi gerakan memukul-mukul dengan kedua tangan, seperti gerakan karate di sepanjang sacrum, pinggul hingga dekat bokong. Gerakan ini tidak hanya memberikan stimulasi yang merangsang hasrat seks tapi juga berfungsi sebagai relaksasi yang akhirnya memudahkannya mencapai klimaks ketika bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog