Home » » Benarkah Pria Memikirkan Seks Setiap 7 Detik

Benarkah Pria Memikirkan Seks Setiap 7 Detik

KasaK KusuK - Benarkah setiap 7 detik pria memikirkan seks. Lalu, apa yang ada di dalam pikirannya saat bercinta dengan Anda? Jika masih penasaran, sesekali perhatikan wajah pasangan karena secara nggak langsung, mimik wajah menunjukkan isi pikirannya.

Selanjutnya apa, ya?
Jika si dia memejamkan matanya karena menikmati sesi bercinta, sebenarnya dia justru memikirkan kepuasaan Anda. Pasalnya pria egonya
besar, dia akan menganggap dirinya jantan jika berhasil memuaskan Anda. Dalam pikirannya, “Oke, posisi ini nyaman banget untuk saya, selanjutnya apa yang bisa saya lakukan agar dia orgasme, ya?”


Bagaimana performa saya?
Bila si dia sedikit membuka matanya sambil mengigit bibir bawahnya berarti dia khawatir Anda kurang puas terhadap kemampuannya. Dia akan berpikir,”Kok, si dia diam saja? Ada yang salah dengan gaya bercinta saya, ya?”

Dia mau mencoba ini atau nggak, ya?
Fantasi seks pria nggak ada habisnya. Meski sepertinya dia menjalankan posisi yang itu-itu lagi, sebenarnya dia sangat ingin mencoba hal baru namun enggan mengungkapkannya–karena takut ditolak atau malah mengecewakan Anda. Sesekali lakukan aksi yang beda dan sedikit nakal, misalnya tepuk bokongnya atau ajak si dia melihat tarian seksi Anda saat foreplay.

Ini harus diulang
Pernah melihatnya sedikit tersenyum bahkan tertawa sambil terus mencumbu Anda? Berarti dia nyaman banget bercinta dengan Anda dan berharap bisa melakukannya lagi dalam waktu dekat. Tenang, selama bercinta dia nggak akan memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda, yang penting Anda bisa membuatnya orgasme.

Setelahnya saya boleh tidur atau nggak, ya?
Bagi pria setelah orgasme rasanya seperti habis berlari mengelilingi lapangan sepakbola. Lelahnya bukan main! Namun dia sadar Anda kadang masih ingin bermanja-manja dengannya. Hal ini bisa terlihat dari gerakannya selama penetrasi. Jika tadinya dia sangat hot, pria bisa mendadak mengurangi kecepatan gerakannya. Minimal dengan memperlambat orgasme, dia juga memperlambat rasa lelahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog