Home » , , » Cowok STRAIGHT

Cowok STRAIGHT

Sebelum itu saya mau mengatakan bahwa saya sebenarnya tidak terlalu pandai dalam merangkai kata-kata pada suatu cerita, tapi karena saya ingin berbagi pengalaman yang saya rasakan maka saya tetap ingin menulis, kisah awalnya dimulai pada saat gw kuliah di semester tiga kalo gak salah dan pada saat itu keesokannya tuh gw UAS tapi gw belum belajar sama sekali, mana tugas numpuk, timbulah kegugupan didiri gw takutnya gw gak bisa ngerjain soal-soal dengan baik, gw emang punya penyakit kalo gw gugup lambung gw suka tegang terus akhirnya jatuhnya ke mag, alhasil gw gak bisa ikut UAS karena kondisi gw yang megharuskan gw ke Rumah sakit berobat sama minta surat dokter biar bisa ikut ujian susulan, pas gw di periksa terus ditanya keluhannya apa? gw bilang aja perut gw gak bisa nyantai, sakit, tegang melulu, akhirnya tu dokter ngasih gw beberapa resep obat, terus dia bilang "untuk obat yang ini sifatnya obat penenang minumnya setengah tablet aja ya" terus gw tanya "emangnya kalo satu tablet kenapa dok?" terus dia jawab "ya bisa teler kamu ga bangun-bangun." disitu gw gangguk-ngangguk aja tanpa ada pemikiran-pemikiran atau akal bulus bahwa gw bisa pake tu obat buat macem-macem, di otak gw cuman pengen sembuh terus besok gw bisa ikut ujian.

pada saat gw sampe rumah ternyata pas pada saat jadwal gw minum obat, aih gila bener aja tu obat abis gw minum gw langsung tepar seketika, gw tidur dari jam 11 siang bangun bangun jam 7 malem, yaudah lah enough dengan kehebohan obat itu. Singkat cerita pada saat malam itu pas gw lagi belajar siap-siap buat ujian besok, datenglah kakak gw, biasa.. dia kalo balik kerumah selalu bawa temennya yang gak tentu bisa banyak bisa juga cuman satu orang tapi mesti selalu hampir setiap hari rumah itu ada pendatang, ya tapi walaupun begitu gw udah nganggap mereka kakak kakak gw sendiri, cuman dari beberapa temen dia ada satu yang menarik karena sikapnya yang gabisa ditebak dan bikin gw terheran-heran, kenapa gw bilang kaya gitu? dia tu orangnya suka gak jelas, kalo ngomong suka ngelantur ngajak ribut, nyantai-nyantai gitu gayanya padahal gw tau dia tu orangnya sebenarnya baik, terus dia juga suka ngeganggu gw kalo malem sms bilang "woi jangan tidur ya, tolong bukain portal entar malem gw dateng" karena rumah gw tu semi townhouse gitu jadi sebelum jam 12 udah di portal tu tempat, tapi kan dengan ulah dia yang kaya gitu gw gak bisa tenang kan dirumah karena harus bukain portal minta izin sama satpam tengah malem, malah kadang-kadang dia udah sms eh ternyata dia gajadi dateng, hadeeh suka nyebelin emang. Dia namanya denar cahyo.

cuman walaupun begitu orangnya sebenarnya lumayan sporty kok, dia anak futsal, badannya tinggi,postur tubuhnya  bagus, kulitnya sawo gak putih gak item, mukanya lumayan, ga jelek-jelek amat, cuman kayanya dia ga menyadari kalo dirinya tuh berpotensi jadi apa yang dia mau, eh malahan dia habiskan waktunya untuk begadang, ngerokok, minum, mainin cewek, nongkrong-nongkrong ga jelas, sangat disayangkan. Singkat cerita ada suatu saat beberapa hari kemudian pada malam hari sekitar jam 11an, diluar ternyata hujan gw lagi ada dikamar belum tidur, tiba-tiba ada yang telfon gw dan seperti biasa ,ternyata itu si kak Denar, "woi gw lagi ada didepan pintu rumah lu nih bukain dong cepetan ujan niih"gw bergegas kedepan rumah ngebukain pintu, dan pada saat gw liat keadaannya dia udah basah kuyup gw langsung bawa dia kekamar, kamar gw kan berAC tuh makin kedinginan aja lah dia. Sembari gw nyari baju ganti buat dia gw sambil berbincang-bincang "abisan sih lu udah tau ujan masih maksain kesini" terus dia bilang "gw ada perlu ama abang lu", terus gw inget kalo kakak tuh lagi pergi gak ada dirumah," dia lagi main kak kerumahnya kak fari" disitu gw menyadari berarti dimomen ini dia bakalan nginep tanpa ada kakak gw, kalo memaksakan balik gak akan mungkin karena diluar hujan.

Lalu gw kasih dia handuk, kaus putih, sama celana pendek, lalu pada saat itu juga dia membuka baju dia yang basah entah kenapa pada saat itu gw terdiam sambil menelan air liur melihat badannya yang bagus sedikit terukir otot tapi alami bukan karena fitnes, perutnya yang sedikit ada sixpack, dadanya yang indah gempal dengan sepasang puting yang keras dan runcing di karenakan abis kena hujan lalu kena AC. dari saat itu entah pikiran jahat ini datang dari mana rasa pnasaran tidak dapat dibendung lagi ,mungkin karena gw melihat badan kak denar yang mengalihkan pikiran gw. gw udah gak bisa mikir jernih, gw langsung teringat gw masih punya sisa obat dari dokter yang waktu itu. walaupun gw langsung berfikir kesitu, gw ga gegabah gw mau semua berjalan mulus,gw ajak dia nonton tv dulu, ngebiarin dia telfon-telfonan sama cewek dulu, berbaring-baringan dulu, ketika semua keadaan telah santai dan waktu menunjukkan memang waktunya untuk tidur, baru lah gw menyeduh energen panas buat dia, gelasnya tidak terlalu besar dan tidak lupa menaburkan obat penenang yang lumayan banyak yang telah digerus, dengan tenang gw bawa energennya kekamar terus gw bilang " nih minum mumpung masih anget" lalu dia bilang "makasih ya" dengan tiga kali tegukan tu energen udah abis, dalam hati gw bilang yes! berhasil! terus gw pura-pura aja tidur dengan lampu yang memang sudah mati dari tadi.

dengan berpura-pura tidur gw tunggu sambil melihat perkembangannya. dia sudah mulai berbaring, tapi gw masih ragu-ragu untuk mendekat takutnya dia masih sadar, maka dari itu gw menunggu sampai setengah jam, setelah gw menunggu selama itu, dengan posisi ka Denar yang sudah terlentang, gw berfikir sepertinya dia sudah KO, barulah gw memberanikan diri untuk mendekat, pertama-tama gw berpura-pura tak sadar berbalik badan ke arah kak denar lalu gw taruh tangan gw didadanya , gw berdiam dulu takut ada respon dari dia, pada saat gw tunggu ternyata tidak ada respon gw mulai mengelus lembut dadanya, dengan dia masih mengenakan baju gw raba-raba badannya, perutnya,terus sama tonjolan dicelananya, pada saat gw meraba dadanya gw mencoba mencari keberadaan putingnya yang masih berlapiskan baju itu. akhirnya gw dapat merasakan putingnya namun tidak sekeras sebelumnya seperti pada saat kedinginan, mungkin karna dia telah merasakan kehangatan dari energen dan selimut suhu tubuhnya normal lagi, walaupun keadaan diluar masih hujan tapi sangat mendukung dengan keadaan yang sekarang gw sedang lakukan. Tinggi gw hampir menyamai dengan ka Denar tapi walaupun kita sama-sama gak gemuk badan dia lebih besar dari gw, lebih berisi, maka itu baju gw tergolong rada ketat di badannya, makanya gw dapat dengan mudah mendapatkan kebradaan putingnya dalam kegelapan, putingnya masih terasa lemas dan tumpul karena itu pelan-pelan gw cubit kedua pentilnya pelan-pelan, hingga akhirnya kembali gw raba putingnya mengeras! entah kenapa pada saat keadaan itu gw sangat menikmati setiap detiknya, gw ingin menikmati badan kak Denar lagi tapi gw harus kembali memeriksa keadaan karena mungkin saja dia terbangun, maka gw  berpura-pura membangunkan dia dengan cara gw goncang-goncang badannya dengan memanggil-manggil namanya, ka..ka..ka denar.. tapi tidak ada respon, gw masih belum yakin 100%, untuk mengetahui lebih yakin gw remas-remas dadanya namun tetap tidak ada respon, dari situ gw dapat menyimpulkan bahwa malam ini gw dapat bermain-main dengan kakak yang super hot ini.

menyadari kak denar ternyata benar-benar tepar, saya langsung tidak berfikir panjang unutk menyalakan lampu, ternyata memang dia tertidur sangat pulas, lebih tepatnya seperti orang pingsan sih,mengetahui keadaan seperti itu semakin membuat nafsu saya memuncak, dengan perasaan senang gw langsung menerjangnya, duduk di atas pahanya melihat dirinya berhadap-hadapan di atas tubuhnya, lalu gw angkat tubuh ka denar membuat dia duduk berhadapan sama gw dengan dirinya tepar lemas lalu kulepaskan lagi tubuhnya terkapar dikasur, disitu gw cuman berfikir betapa beruntungnya gw mendapatkan kesempatan seindah ini. tanpa berfikir panjang dengan gw masih duduk di atas pahanya gw mulai mengangkat bajunya perlahan-lahan diposisi dia tertidur, gw paling suka momen-momen undressing jadi gw ga mau cepet-cepet, perlahan-lahan gw angkat bajunya gw ngeliat puser berhiaskan bulu halus menjalar dibawah nya, gw cium puser ka Denar terus gw angkat lagi gw bisa ngeliat susunan rusuknya yang indah, lalu tangannya gw lentangkan lurus keatas agar bajunya dapat mudah dibuka, gw angkat lagi bajunya gw melihat sepasang puting yang berwarna coklat muda sangat menggoda, bajunya gw biarin dikepalanya jadi tangannya ngangkat sama kepala ketutupan baju. gw bercinta dulu sama putingnya, gw pelintir-pelintir, gw main-mainin pake jari gw, terus gw isep rasanya itu loooh..hmm, sampe-sampe tu puting udah keras dan runcing parah abis gw mainin. terus gw angkat seluruh baju yang masih nempel dibagian atas, gw buat tangannya tetep terlentang keatas karena gw pengen main-main sama keteknya, terus pas gw cium tuh ketek bedeuh baunya manly banget, gak bau, cuman ada campuran bau axe, rokok, sama bau cowok, gw nyium tuh bau malah tambah lebih nafsu lagi , dari atas ketek gw raba sampe perut karena sangking antusiasnya gw sampe bingung mau gua apain ni cowo.

masih duduk diatas pahanya sambil gw ngeliat kak denar terlentang tak berdaya, akhirnya gw mikir flashback gitu ngulang-ngulang masa lalu, gw baru inget kalo ni anak terkadang suka ngebully kaka gw jadi rada dendam gw, mumpung dia lagi terkapar gak berdaya gw tonjokin aja perutnya sambil gw ngmong kedia "bisa apa lu sekarang hah!?" sedikit kaya orang gila sih tapi gw menikmatinya, terus gw tonjokin dadanya juga, tapi gw nonjok nya ga keras-keras banget yang ada dia bangun lagi, tapi ga pelan-pelan juga yah pokok nya sampe ngebuat badannya bergeter, terus gw cekek juga dia dan dia gak sadar kalo gw cekek jelas gw kasih obatnya banyak banget, cuman lidahnya aja melet dikit refleksi dari ketidaksadaran dia kalo dia gabisa nafas, maunya sih gw bunuh cuman gw sadar pertama dia temen kaka gw kedua ada hukum, tapi entah kenapa gw merasa bergairah menyiksa dia apalagi dalam keadaan tidak berdaya, gw lupa diri. gw cuman seneng orang yang populer, straight, banyak temen, banyak tingkah, bisa takluk sekarang dihadapan gw ga berdaya! sehabis itu gw langung memegang kedua tanganya lalu melihat dirinya sangat dekat,melihat dirinya yang terdiam tak sadarkan diri. lalu langsung gw cumbu sekujur tubuh dia gw ciumin bibirnya, gw cupang lehernya,dengan tangan tetap memegang tangan dia sambil gw gesekkan kemaluan gw ke kemaluan dia, gw isap putingnya, pusernya, gw jilat keteknya, sampai-sampai tersadar bahwa dia masih mengenakan celana gw belum telanjangin, akhirnya gw memberanikan diri untuk telanj4ng dengan pintu yang gw yakinkan terkunci rapat, akibat gesekan tadi pas gw tarik celana ka denar ternyata udah mulai terangsang, melihat kontolnya gw langsung mengocok tu kont*l gw ingin dia kalah gw ingin akhirnya gw bisa memperjakai cowok straight, walaupun gw sadar gw ga akan bisa ngebolongin pantat dia, gw sadar ini dunia nyata bukan film bokep, besok pagi reaksi dia gimana kalo tau pantatnya jebol? muka gw mau ditaro dimana dihadapan orang-orang? maka dari itu gw cuman menggesekan kont*l gw sama kont*l dia dengan terus memerus badan dia pun bergerak karena gesekan tersebut badanya bergoncang, gw terus melakukan itu sambil menggosok dadanya dan memainkan putingnya, gw juga bisa liat dari mukanya ka denar walaupun dia tidak sadar tapi dari raut mukanya yang pasrah dengan mulut terbuka dan matanya yang mengkerut dia sebenarnya jua menikmati, dari gesekan tersebut ternyata gw sudah mau keluar sedangkan dia belom gw ga mau kalah duluan, akhirnya gw kocok tu kont*l dengan seluruh tenaga gw sambil gw sepongin, terus gw kocok lagi sampe akhirnya peju dia keluar juga "croot!" muncrat keatas berjatuhan dibadannya, gila takjub juga gw ngeliatnya, ni cowok straight lumayan kuat juga daya tahan enjotannya, pasti cewe yang dipake sama dia puas banget kali ya sama performa dia. tapi punya gw belom keluar, jadi gw gesek-gesek lagi kont*l gw ke kont*l dia dan rasanya sangat amat nikmat, sampe akhirnya gw sudah tidak bisa menahan lagi dan akhirnya keluar juga sperma yang gw sudah tahan-tahan dan gw keluarin tu sperma dibadan dia, rasanya sangat lega denagn gw termenung sunyi sejenak, denagn perasaan yang sudah dipuasi gw bergerak tiduran berhadapan menyatukan tubuh gw dan tubuh dia dengan meliaht wajahnya dengan sangat dekat, gw peluk dan gw goyang-goyangkan tubuh kita, berharap berharap momen ini tidak usah berakhir, lalu gw lihat lagi mukanya dan gw pegang dagunya sambil gw geleng-gelengin sama gw tepuk-tepuk dadanya gw bilang "thanks buat malem ini kak.." lalu gw cium bibirnya luamayan lama dengan bunyi cipokan yang keras pada saat gw melepaskannya.

tetapi sehabis gw melakukan semua itu gw keder sendiri harus ngapain, tapi gw tetep berfikir relax, gw lap titit gw sama titit dia dulu gw lap peju-peju yang ada di badan gw sama badan dia akibat sehabis pelukan, terus udah gitu gw pake baju terus kekamar mandi ambil baskom yang udah diisi air sama sabun dikit, terus gw balik kekamar gw lapin deh ka denar pake lap kain badannya sampe ga ada sisa peju, selesai gw lap gw pasangin pakaian-pakaiannya kembali ke badannya, lalu cover bed nya gw tarik gw taro ditempat pencucian. beres deh semua aman, terus sehabis semua itu gw tidur beneran deh disamping dia dan itu semua selesainya jam setengah empatan gitu. keesokannya gw bangun rada pagi gitu jam 9an terus gw liat dia masih tidur, gw sempetin makan dulu sambil nonton acara pagi eh terus gw tertidur lagi mungkin belum puas kali ya, tapi pada saat gw bangun ternyata ka denar udah ga ada dikamar, eh ternyata dia baru abis mandi, beberapa saat kemudian kita lagi ngobrol eh terus dia ngeluh, dia bilang "ko tetek gw sakit ya? kaya perih gitu" tapi dia ga curiga sama sekali cuman ceplas ceplos doang dan gw cuman ketawa dengan muka sok polos, padahal dalam pikiran gw (gw bakalan mencari korban selanjutnya  ) dan udah deh.. ka Denar pamit dan tindakan gw pada saat itu gak ketauan, dan pengalaman itu pengalaman terindah pada saat gw melakukan experiment gw, karena itu adalah the first time sampai akhirnya gw melakukan experiment-experiment lagi sehabis malam yang indah itu, mau tau kelanjutan cerita tentang apa-apa yang gw lakukan dengan experiment gw? terus pantengin.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog