Home » , , , » MASA SMA DULU

MASA SMA DULU

waktu itu aku kelas 1 SMA. aku sering banget menghabiskan waktu sore dirumah nenek, maklumlah aku adalah cucu kesayangan mereka karena semua saudara saudara ku adalah cewek. saking sayang nya dirumah nenek sudah ada satu kamar khusus untuk aku jadi kapanpun aku kesana aku tidur nya dikamar itu.

dalam situasi jenuh sore itu aku kerumah nenek untuk memanjat buah rambutan, saat aku asyik memetik ada seorang anak yang juga asyik memunguti rambutan yang aku jatuhi ketanah. ternyata anak tetangga sebelah pas rumah nenek, dia biasa dipanggil Edo umurnya 13 tahunan, setelah puasa didahan pohon aku turun dengan perut yang kenyang, tapi anak ini masih aja disitu katanya rambutan ini maudikemanakan? dengan wajah yang polos,bersih dan bibirnya yang merah dia mengenakan kaos bergambar doraemon dan celana pendek pasangan nya.
tiba tiba niat mesumm ku muncul
"Dek rambutan nya kita makan aj yukk bantuin abang bawa"
"iy bang"

akupun memperhatikan disekitar aman nggknya kondisi sekitar hehehe
ternyata sepi dan aman aku terus berjalan kerumah nenek, aku bawa nih bocah kekamar ku. Dasar emang ank kecil yang sangat amat polos ngikutin ajh hohoho.
Didalam kamar kami makan lagi buah rambutan itu dan aku memperhatikan bibr merah Edosaat memasukkan buah kemulut tipis nya.

dan woww tiba tiba "Sruuzzzttt" kontolku ngaceng juga bagaimana ini??
aku gelisah, disaat itu Edo bertanya

"Abang kenapa,,,?"

"Gpp dek"

aku gak kuat lagi harus nahan ini semua serasa kontol ku dah ingin lepas kendali ajah dari sarang nya
namun sempit banget rasanya karena aku memakai celana jeans .

"Dek emutin rambutan abang dong,,,, mau gak??"

"Mau bang sini"
jawab Edo polos tanpa mengetahui maksud ku

"Adik beneran mau,,, rambutan abang gede lo"

"Iy bang mana an rambutan nya sudah habis hehehe"

"Ini beda dik kamu harus emut dulu baru keluar manis nya"

"iy deh bang gpp sini buruan"
Edo sudah kelihatan nggk sabar

aku perlahan lahan membuka resleting celana dan mengeluarkan kontol ku
"Lohh bang kok burung nya dikeluarin mana gede banget lagi"

"Y ini yang mau abang kasih kekamu,, ini kamu emut nntik keluar air manis nya" sembari aku menyodorkan kontolku ke Edo

terlihat keraguan dan bimbang diwajah Edo
"Ayoo Dik buka mulutmu sayang,," setelah rayuan maut ku aku keluarkan semua
ujung ujung nya da mau juga

ooowwwhhh mulutnya serasa penuh aku masukin ontolku
dengan perlahan aku memaju mundurkan kontolku dengan perlahan
Aaaarrggghhh nikmat banget sedotan anak polos ini
aku dah gak tahan ingin muncraaat akhirnya aku teriaakk

"Abang kenapa teriak,,?"

"Enak banget sayang eyoo lanjutin bntar lagi manis nya keluar kok"
dia langsung melanjutkan kenikmatan itu

aaaarrrggghhhh
"cccrrooott ccrrroooott ccrrrooott"
tiga kali tembakan kemulut Edo diapun muntah kontolku keluar dan semburan terakhir mengenai dadanya
"Abang ini app aammiiss banget ttaaauu iiiuuhh"

"ini manisnya dikk,, kamu nggk suka??"

"Suka sihh bang tapi jangan bnyak bnyakk" sambil ia mengelap bibir nya
aaarrrggghh nikmat nya sore sore diisap oleh bocah
lalu ia aku lap dan bersihkan dan aku suruh pulang karena bentar lagi adzan maghrib.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog