Home » » Ternyata Mengonsumi Ikan Bikin Bercinta Lebih Menggairahkan

Ternyata Mengonsumi Ikan Bikin Bercinta Lebih Menggairahkan

KasaK KusuK - Sudah bukan rahasia lagi, ikan sebagai sumber protein sangat bermanfaat bagi kesehatan sekaligus meningkatkan kecerdasan Anda. Tidak hanya itu, mengonsumsi ikan ternyata juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda.
ikan kaya akan gizi yang dapat membuat Anda lebih bergairah saat bercinta.

Apa sajakah itu?

1. Omega 3
Ikan mengandung omega 3, asam lemak yang dapat meningkatkan gairah seksual karena membuat aliran darah lebih rileks dan lancar.
Keuntungan bagi pria : omega 3 memperlancar aliran darah menuju penis sehingga mengurangi kemungkinan disfungsi ereksi. Ini mengapa para dokter sangat menyarankan pria dengan masalah libido rendah mengonsumsi suplemen dari minyak ikan. Omega 3 juga dapat memicu produksi dopamin di otak yang dapat memberi kepuasan lebih dan meningkatkan gairah sekaligus mengurangi inflamasi.

2. Vitamin B12
Membantu proses regenerasi kulit, mengurangi risiko kanker, adalah mengubah karbohidrat menjadi glukosa agar tubuh lebih berenergi. Itu hanya sedikit manfaat dari Vitamin B12. Di luar itu, vitamin B12 juga mempunyai benefit tersendiri bagi keharmonisan rumah tangga Anda. Vitamin ini meningkatkan kualitas sperma sehingga besar kesempatan Anda untuk menimang momongan semakin besar. Manfaat Vitamin B12 itu dapat diperoleh dari ikan.

3. Fosfor
Ikan juga mengandung fosfor. Sama seperti omega 3 dan vitamin B12, kandungan fosfor yang cukup dalam tubuh dapat meningkatkan libido serta menghindarkan para pria dari masalah ereksi sekaligus menjaga kualitas sperma.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog