Home » , , » KELAS RENANG

KELAS RENANG

kisah ini terjadi pas kelas renang semester 2 bulan Mei,, yak dipotong
emang selama aku kelas 1 semester 2 gg banyak ada kejadian aneh hehehe,,,
waktu itu aku lagi ada kelas renang,, uh paling sebel sama kelas renang soalnya aku Phobia kedalaman,, bukan takut air loo

meskipun begitu tiap aku ada kelas renang aku selalu hadir meski gg ikut renang cmn belajar ajh dipinggir kolam aku bisa dapat nilai lebih bagus dari pada anak yg bisa renang tpi nggk ikut,,,
kelas renang berjalan seperti biasa aku hanya bisa melihat dari pinggir kolam sambil mainan air
waktu itu aku hanya pakai celana renang yang pendek hehehe jadi kelihatan deh paha putih ku
aku adalah anak cowok yang masih belum berbulu diantara semua teman ku

pas Rayhan sudah mendapatkan nilai dia menghampiriku
"Za kenapa kok gg ikut?"
"hhmm aku takut tenggelam"
"Knp takut kan gg dalem tuh cuman sampek leher kok"
aku hanya bisa senyumm namun dada ku berdegup kencang
Rayhan lalu menarik tangan ku agak menjauh dari pinggir kolam
"Eehh Han Hann aku takutt" sambil agak meronta
"Aahhh gpp,, nntik klo kamu tenggelem aku selamatin kok"

dia melatih aku buat meluncurr,,, aku disuruh menyentak kuat kuat kaki ku kedinding kolam,,
dan Rayhan bersiap menangkapku,,
pas posisi badan ku melayang diatas airr,, aku takutt karena saking takut nya aku sempet tenggelem
namun Rayhan dengan siagap nya mengankat ku
namun tangan ku sepertinya tak sengaja menyenggol kontolnya
heheh lumayan

air sempat masuk kedalam perut ku,, dan waktu itu aku juga sempat pingsan
Rayhan adalah anak PMR jdi dia tahu pertolongan pertama buat aku
aku merasakan ada sesorang mencium ku sambil memberi nafas buatan

uuhh makin tegang nih,, sekitar 2 menitan aku siuman,,, dan kelas renang pun selesai
aku mengajak Rayhan buat ganti pakaian
semua teman teman cowok ganti pakaian di kamar ganti yang nggk ada sekat nya,, pengen nya sih ikut, namun aku masih malu meski aku sudah biasa telanjang didepan orangg,,, namun klo segini banyak nya y ogahh

aku mengajak Rayhan ganti kekamar ganti yang ada sekatnya
namun saat itu semua sedang dipakai hanya ada satu dipojokan
"Hann kita ganti situ yuk"
kita berjalan

didalam kamar ganti aku membuka celana dulu,,, "Weew Zaa" kata Rayhan
"Halahh kayak gg pernah lihat ajh"
Rayhan tertawa kecil,, aku mulai mebilas badanku
tiba tiba dari belakang Rayhan memulukku dan terasa kontol Rayhan sudah menegang

"Eeehh Hann nntik ajh lahh aku capekk nih"
"Udahh gpp,, ini kan kelas renang kita terakhir"
hhmm karena saat itu aku juga sedang horny banget y udh aku turutin ajh kemuannya

aku membalikkan badan dan menciumi bibir Rayhan,,, aku menjelajahi rongga mulut nya
dan kita pun saling bertukar air liurr
kontol ku semakin endut endutt,, aku memberi kode ke Rayhan
lalu dia mengiyakan kemauan ku,, dia turun dan lumai mengoral kontolkuu
tak lama setelah itu aku mengelluarkan lavaa ku
uuuhhh ennakkk bangett,, dia langsung berdiri dan berbagi sperma kuu
hmm ternyata sperma ku enak juga

sekarang ganti aku yang memanjakan nya
aku mengoral nya dengan sedotan nikmaat ku
2 menit kemudian dia juga mengelurakan sperma nya,, aku pun berdiri dan berbagi sperma Rayhan

setelah berpuas puas di kamar gantii kita berdua menyelesaikan mandi kita dan bergegas pulang
kelas renang itu adalah kelas renang terakhir di kelas 7 dan kenangan yang tak pernah aku lupain

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog